Minggu, 19 Juni 2016

** Crystal X Ternyata Mampu Buat Suami Ketagihan **


Waw… Hebat ya bunda sista taukah anda ternyata Crystal X ampuh sekali membuat suami takluk. Weleh… kenapa bisa begitu? gimana tuh ceritanya? he..he.. Penasaran pasti kan

Jadi gini bunda sista berawal dari cerita pribadi dari salah satu customer saya. Kalau gak salah hari minggu tepatnya pagi-pagi BB saya bunyi, Kemudian saya buka, dan salah satu customer saya menanyakan yang intinya begini :

Customer : Ass… Bunda Bisa konsultasi sebentar

Saya : Monggo, Silahkan Bunda

Customer : Akhir-Akhir ini suami saya sering marah-marah gak jelas, pembawaannya dingin sepertinya sudah Neg Banget ngliat saya bunda, Apakah suami saya selingkuh ya? Bunda punya gak solusi masalah saya ini ?

Saya : Hemmm… Yang perlu anda tahu ya bunda, Jangan sepenuhnya salahkan suami. Sehingga suami mendadak cuek, dingin bahkan jarang memanjakan anda seperti awal menikah dulu, Sekarang yang jadi pertanyaan apakah bunda sudah mencari kenapa suami bisa begitu? Saya cuman menyarankan saja bunda, Apakah anda mempunyai masalah dalam berhubungan seksual dengan suami misalnya : Suami kurang puas atau suami merasakan Miss V anda berlendir dan bau Dll. Nah apabila anda mengalaminya saya sarankan untuk terapi dengan Crystal X agar masalah anda dengan suami segera selesai dan suami kembali memanjakan anda.

Customer : Oke2 bunda saya mau order Crystal X nya. Berapa Harga Crystal X nya?

Saya : Siap!!! Harga Crystal X asli Rp. 200.000,- Maaf Belum Ongkos kirim Bunda

Singkat cerita 1 bulan kemudian customer saya tadi hubungi saya dan apa yang terjadi??? Ternyata alhamdulillah suami nya yang dulu cuek, dingin dan setiap hari marah-marah gak jelas berubah drastis sekarang jadi lembut dan sering memanjakan istrinya. Customer saya bilang kepada saya : “Makasiy ya bunda berkat Crystal X nya suami saya setiap malam ngajakin ML terus” he..he..he..

Cerita singkat diatas semoga menjadi pelajaran buat kita semua, bahwa hubungan harmonis pasangan suami istri memang harus selalu tetap dijaga agar hubungan tetap harmonis dan bahagia.



UNTUK CARA ORDER



0 komentar: