Jumat, 23 Oktober 2015

Awas..!!! Modus Penjual Crystal X Palsu

Crystal X merupakan Produk kesehatan kewanitan PT.Natural Nusantara yang sangat ampuh menangani masalah-masalah yang ada pada alat keawnitaan anda. Sehinga banyak wanita indonesia baik yang berada di luar maupun di dalam negeri memilih produk ini.
Dengan banyaknya Permintaan Tentu crystal X tak luput dari yang namanya PEMALSUAN!!!. yah benar belakangan ini sudah banyak kasus-kasus oemalsuan crystal x baik melalui media penjualan tertentu maupun melalui wabsite. Dengan kelihaian mereka memainkan harga banyak pembeli yang tergiur dan akhirnya tertipu oleh tipu daya mereka. Harga murah..? memang sangat menggiurkan tapi, apakah anda mau menggunakan produk palsu yang belum tentu khasiat dan keamananya belum lagi jaminan yang tidak ada sama sekali. nah maka dari itu Bunda dan Sista harus hati-hati dalam membeli. Dari pengamatan yang telah kami lakukan ini adalah solusi bunda dan sista agar terhindar dari pemalsuan tersbut.

Cara mengenali Penjual Crystal X Ilegal (Palsu)
Dengan banyaknya pemalsuan produk Crystal X PT NASA Bunda dan sista perlu waspada dan lebih hati-hati ketika akan membeli. Dari pengamatan yang telah kami lakukan Bunda dan Sista dapat mengenali Ciri-Ciri Distributor Crystal X palsu sebagai berikut:
1. Harga Crystal X yang tidak sesuai dengan standar PT NASA
Sesuai dengan ketentuan dari PT nasa tentang harga crystal x, maka setiap distributor hanya perbolehakn menjual Crystal X dengan harga Rp.200.000,00. Sehingga jika bunda dan sista bertemu distributor yang menawarkan harga crystal di bawah harga tersebut dapat diapstikan produk yang ditawarkan adalah palsu dan distributor tersebut adalah palsu(ilegal)

2. Id Card Member Distributor Resmi PT NASA Salah satu yang perlu bunda dan sista cermati ketika ingin membeli Crystal X dari distributor adalah kepemilikan ID CARD Member Resmi PT NASA. Jangan ragu-ragu untuk menayakan dan meminta untuk memperlihatkan ID CARD milik distributor tersebut. Bila Distributor tersebut tidak mempunyai ID card member besar kemungkinan Distributor tersebuta adalah palsu dan produk yang di tawarlan palsu

3. Website Distributor mencuriganWebsite Seorang distributor di katakan mencurigakan apabila Alamat dan data diri yang tidak lengkap. Oleh sebab itu sangat disarankan untuk mengecek Profil distributor pada web tersebut, termasuk nama lengkap, alamat lengkap beserta kode pos, nomor telpon yang dapat dihubungi, serta menampilkan ID card Nasa. Jika tidak memenuhi kelengkapan, maka kemungkinan besar distributor adalah distributor palsu alias penipu.

4. Telepon Anda diabaikan Jika terdapat nomor telpon yang tertulis pada website. jangan ragu-ragu untuk melakukan terasaksi melalui telepon. Bila telpon dari anda tidak diangkat atau diabaikan karen takut identitsanya terbongkar, sangat di pastikan distributor tersebut palsu.

Nah.. dari point-point di atas jika Bunda dan sista melakukan transaksi dengan distributor yang mempunyai kriteria tersebut segera batalkan dan cari distributor resmi yang dapat dipercaya

5. ID Card Keagenan
Jika Anda penyuka transaksi secara online, lihatlah profil website, yang mana distributor resmi akan mencantumkan identitas dirinya secara jelas dan lengkap baik nama, alamat lengkap beserta kode pos
Seorang distributor resmi dapat menunjukan ID CARD Resmi dari PT NASA yang telah terdaftar serta membuktikan bahwa dia benar-benar agen penjual resmi PT Nasa (Apabila diminta). Seperti dibawah ini...:


Pada website yang digunakan, distributor akan mencantumkan nomor telepon atau PIN BB yang jelas
Distributor resmi dari PT Nasa tidak akan mengabaikan telepon dari Anda sebagai calon konsumen, serta akan melayani Anda dengan pelayanan sebaik-baiknya

Distributor resmi mencantumkan situs jejaring sosial pada profil pengelola website, seperti facebook,dan mungkin situs lain yang memudahkan anda melacak kebenaran dari identitas distributor tersebut

Nah, dari penjelasan diatas pasi bunda dan sista sudah lebih tahu bagaimaha cara mengenali Distributor Resmi dari PT NASA. sehingga produk yang anda beli pun akan terjamin keaslian, khasiat dan keamananya.

Untuk cara order Crystal X ASLI KLIK DISINI

0 komentar: