Sabtu, 17 Oktober 2015

Cara Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah Dengan Collaskin

Cara Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah Dengan Collaskin Febi Herbalis

Seperti yang telah kita bahas hari yang lalu mengenai masalah Kulit Kusam dan kulit yang mulai Terjadi Penuaan Dini. Sebagai wanita yang aktif, dinamika pekerjaan dan kesibukan sehari-hari membuat kulit kita kerap terpapar terik sinar matahari. Hati-hati, anda bisa terkena Hiperpigmentasi/ Flek Hitam !!!!

Hiperpigmentasi/ Flek Hitam adalah gangguan pigmentasi yang membuat kulit, terutama kulit wajah menjadi tampak lebih gelap. Faktor yang membuat Hiperpigmentasi/ Flek Hitam terjadi pada kulit adalah sering terpapar terik sinar matahari, terkena polusi udara dan radikal bebas juga semakin rentan mengalami Hiperpigmentasi/ Flek Hitam.

PENYEBAB HIPERPIGMENTASI/ FLEK HITAM :
  • Hormon : Hiperpigmentasi/ Flek Hitam hormonal tampak sama dengan Hiperpigmentasi UV. Pada umumnya disebabkan oleh pil KB dan diperburuk oleh paparan sinar matahari.
  • Terkena panas : Lingkungan yang panas dapat memicu Hiperpigmentasi/ Flek Hitam. Hal ini begitu sangat menjengkelkan karena bahkan jika Anda selalu waspada dengan perawatan kulit dan melindungi diri dari matahari fisik serta memakai topi dan payung, Anda masih bisa mengalami perubahan warna, karena panas thermal mendorong melanosit nakal untuk memproduksi melanin.
  • Cedera : Tahu bagaimana ketika Anda memencet jerawat, Anda mendapatkan bahwa bekas jerawat merah yang tidak mudah hilang, tidak peduli berapa banyak Vitamin E minyak yang Anda gunakan ? Itu bukan akibat bekas luka, namun Hiperpigmentasi/ Flek Hitam pasca INFLAMASI, yang datang sekitar setelah cedera pada kulit. Hal ini juga dapat terjadi setelah jarum, suntikan, luka bakar atau jenis peradangan.
CollaSkin Solusi Alami Mengatasi Flek Hitam

Efek Hiperpigmentasi/ Flek Hitam yang sangat berdampak bagi kecantikan kulit membuat Anda harus waspada dan telaten merawat kulit. Namun jika kulit wajah anda sudah terlanjur mengalaminya, ada cara untuk mengembalikan kulit wajah anda yang sehat dan cerah kembali dengan menggunakan rangkaian Collagen CollaSkin dari PT.NASA.

Untuk Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah, CollaSkin solusi utama Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah, kulit kusam, dan maslah kulit lainya. CollaSkin memberikan solusi untuk anda yang juga ingin memiliki kulit yang cerah, sehat, dan bebas kusam dan bebas bekas jerawat. CollaSkin memiliki manfaat yang sangat banyak dan terbukti mampu merawat dan mengatasi masalah-masalh yang ada pada kulit. Mau tau apa saja manfaat CollaSkin?? Yuk kita simak penjelasan dibawah ini.

Cara Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah Dengan Collaskin Febi Herbalis


Apa aja sih perawatan yang diberikan CollaSkin?? 

CollaSkin memberikan perawatan kulit dari luar dan dari dalam. CollaSkin dalam bentuk Sabun dan CollaSkin dalam bentuk Tea. Kenapa harus dengan dua perawatan?? CollaSkin berusaha memberikan manfaat yang optimal untuk masalah kulit, CollaSkin bukan hanya memberikan suatu produk yang instan namun berusaha mengobati dan memberikan perawatan kulit dari dalam dan dari luar. Sehingga produk ini akan bekerja secara optimal pada tubuh anda.

Collagen CollaSkin Sabun

Yang mengandung Collagen 1300 Mg/sabun. Collagen CollaSkin terbuat dari bahan yang 100% berbahan dasar collagen sapi asli Indonesia yang berkualitas tinggi dan alami. Didalam CollaSkin juga terkandung bahan-bahan herbal alami seperti Ekstrak Glycirrhiza yaitu tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan mengandung glabridin guna membantu mengikis noda pada kulit seperti flek hitam dan noda bekas jerawat, bahan yang terkandung jugadijamin halal oleh MUI.CollaSkin mudah diserap oleh kulit sehingga cepat membantu mengembalikan keremajaan, kelembaban, kekenyalan, dan kecerahan kulit.

CollaSkin Sabun Kecantikan memiliki formula yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit yaitu :

Collage. Bahan dasar CollaSkin sabun adalah dari Collagen Sapi, collagen ini berfungsi sebagai nutisi kulit untuk membantu regenerasi sel agar lebih kenyal, padat, Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah dan awet muda secara alami. Collagen ini juga bermanfaat menunda penuaan kulit.

Ekstrak Glycirrhiza. Seperti yang telah tertulis diatas, ekstrak glycirrhiza adalah tanaman herbal yang mengandung glabridin yang mampu membantu mengikis noda bekas jerawat dan Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah. (Info Tentang Jerawat, Baca: Collaskin Mengatasi Jerawat Secara Alami).

Castrol Oil. CollaSkin mengandung minyak Castrol yang berfungsi sebagai antiseptik alami untuk membantu mengahambat pertumbuhan jamur dan bakteri, sehingga kulit menjadi tampak bersih, segar, Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah dan sehat.

Vitamin C dan Vitamin E
. Seperti yang kita tahu, bahwa vitamin C berperan sebagai senyawa pembentuk collagen yang merupakan protein penting penyusun jaringan kulit, tulang, dan sendi. Vitamin C juga bermanfaat Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah, melawan kanker, memperbaiki kulit, mencegah diabetes, dan mencegah katarak. Wow! Luar biasa bukan?? Sedangkan Vitamin E sendiri sangat banyak manfaatnya bagi kulit. Vitamin E bermanfaat mengganti sel-sel kulit mati pada kulit, menutrisi kulit, dan bermanfaat Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah sehingga dapat membantu menjaga Kecantikan kulit.

CollaSkin Collagen Drink
CollaSkin Collagen Drink Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah. Dengan berbentuk teh, anda dapat merasakan perawatan kulit dari dalam, sehingga bahan-bahan herbal yang ada dalam CollaSkin Tea dapat terserap dan meresap kedalam tubuh secara cepat dan maksimal.

CollaSkin Collagen Drink adalah minuman collagen dengan komposisi yang unik, perpaduan antara collagen halal, Santoon leaf dan hisbiscus sabdariffa menghasilkan minuman super antioksidant dengan nutrisi regenerasi sel. CollaSkin Collagen Drink, kombinasi antara collagen, zat super antioksidant "katekin", super natural Vit. C dan zat "undetermined" yang terkandung dalam simplisia santoon dan rosella.

Minuman ini bekerja dari dalam untuk meregenerasi sel kulit sehingga awet muda dan cerah, serta sekaligus dapat menangkal radikal bebas yang menjadi penyebab beberapa kasus kista, tumor dan kanker pada wanita. Dengan teh ini pula bisa Mengatasi Flek Hitam Pada Wajah.

Apa aja sih manfaat dari CollaSkin??
  • Mencerah kan kulit
  • Menghilangkan noda bekas jerawat 
  • Mengurangi flek hitam di wajah
  • Membantu meregenerasi kulit wajah
  • Mengilangkan Jerawat secara Alami 
  • Mengencangkan kulit
  • Melembabkan kulit
  • Menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit
  • Mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Menormalkan kadar minyak pada wajah
  • Menghambat proses penuaan dini
  • Mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang
  • Mempercantik kuku, kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah
  • Merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam
  • Mencegah penyakit persendian
  • Mengencangkan payudara
  • Mencegah osteoporosis
  • Menyembuhkan arthritis (radang tulang)
Cara pemakaian CollaSkin Collagen Drink :
  • Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik).
  • Bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit.
  • Untuk Perawatan Kulit : 1 s/d 2 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari, pagi dan sore.
  • Untuk Pengobatan Kulit : 4 kantung CollaSkin Collagen Drink per hari.
Cara pemakaian CollaSkin Collagen Soap :
  • Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuhyang diinginkan
  • Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit.
  • Bilas dengan air sampai bersih.
Nah, Bagaimana Sahabat Cantik??

Untuk cara order KLIK DISINI

0 komentar: