Selasa, 08 September 2015

AYLA Breast Care

Produk : AYLA BREAST CARE

Kode : AYLA


Harga : Rp.200.000,-

Keterangan : Perawatan Tubuh, Kesehatan, Kecantikan



Ayla Breast Care Alami Untuk Perawatan Payudara - Crem Khusus untuk menjaga kesehatan dan perawatan payudara ini merupakan wujud Inovasi terkini PT Natural Nusantara (NASA) dengan melakukan pengembangan secara berkala dan berkelanjutan serta berbagai survey pasar dan kebutuhan masyarakat. Dalam waktu dekat akan meluncurkan produk-produk terbaru NASA kategori kecantikan dan kesehatan.

Salah satu diantaranya adalah AYLA BREAST CARE yang merupakan krim pengencang payudara dengan bahan aktif dari ekstrak Pueraria Mirfica. Dimana tanaman keluarga umbi-umbian ini mengandung phytoestrogen tertinggi dibanding tanaman lainya. Phytoestrogen adalah zat yang sangat penting bagi perawatan kulit serta mengencangkan payudara.

Meskipun banyak produk yang serupa untuk kecantikan payudara sekaligus pembesar payudara tersebut, namun produk terbaru dari PT NASA ini sangatlah berbeda.

Diantara beberapa kelebihan manfaat AYLA BREAST CARA NASA tersebut:
  • Tidak sekedar mengencangkan, namun juga menjaga dan merawat kesehatan Payudara.
  • Sangat aman, karena telah mempunyai ijin dari BPOM NA 18140100462
  • Melancarakan sistem peredaran darah dalam payudara
  • Mememelihara kesehatan payudara secara alami
  • Memakai teknologi NANO dalam proses produksinya.

Dengan menggunakan teknologi NANO membuat pemakaian AYLA BREAST CARE menjadi lebih hemat, dengan pemakaian yang tidak banyak, produk ini dapat bekerja dengan lebih efektif. Serta pemakaian AYLA BREAST CARE sangatlah sederhana.

Cara / Aturan Pakai :
Cara pemakaian AYLA Breast Care Alami Untuk Perawatan Payudara adalah dengan mengoleskan AYLA BREAST CARE secara tipis dan merata kemudian pijat dengan lembut dan melingkar kearah luar dari bawah keatas sampai krim ini meresap ke kulit.


Memiliki tubuh indah ideal tentu merupakan kebanggaan, apalagi menyangkut masalah kecantikan payudara. Bukan hanya sehat tapi juga lembut dan menawan, inilah yang menjadi AYLA Breast Care bisa bersaing di pasaran dari beberapa produk sejenis. Ayla Breast Care Alami untuk Perawatan Payudara banyak diminati oleh kaum wanita. Sangat praktis dan nyaman di pakai.

Segera miliki AYLA Breast Care Alami Untuk Perawatan Payudara, rasakan manfaat dan sensasinya memiliki payudara indah, sehat, menawan dengan ukuran yang maksimal.




Informasi/ Konsultasi/ Order:
SMS/ WA: 08984089352
PIN BB : 7D37A8A5
Agen resmi PT. NASA No. Distributor N. 402658 Febi Munawaroh

0 komentar: