Rabu, 23 September 2015

Kulit Cerah, Cantik, Dan Muda Kembali Dengan Collaskin

http://febiherbalis.blogspot.co.id/

Setiap wanita pasti menginginkan kulit yang mulus, cerah, terbebas dari noda dan flek-flek. Untuk memberikan solusi masalah kulit bagi para wanita, PT Natural Nusantara (NASA) mempersembahkan Paket Perawatan Kecantikan Collagen (Collagen Beauty Package) yaitu CollaSkin Collagen Beauty Package. 

Paket Kecantikan Collaskin terdiri atas dua jenis produk, yaitu Collaskin Collagen Drink dan Collaskin Collagen Drink. Kombinasi dua produk tersebut akan melahirkan sinergi yang maksimal dalam perawatan kulit, karena melakukan perawatan kulit dari dalam dan luar tubuh.

Collaskin Collagen Drink bekerja dari dalam, membantu meregenerasi sel kulit secara efektif.
Collaskin Collagen Soap bekerja dari luar, membantumenghilangkan flek, mengikis noda-noda kulit,mengangkat sel-sel kulit yang mati, dan mencerahkan kulit.

Collaskin Collagen Drink
http://febiherbalis.blogspot.co.id/

Minuman Kecantikan Halal Pertama di Indonesia dengan kandungan pilihan:
Collagen Halal
Jenis collagen dari tulang sapi lokal Indonesia yang telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit. Jika di dalam tubuh manusia kandungan Collagennya rendah, maka kulit akan cepat keriput, kering, dan banyak flek. Kandungan Collagen dalam Collaskin Collagen Drinkcukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.

Santoon Tea
Kandungan Katekin dalam santoon tea sangat tinggi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang merugikan/merusak kulit dalam tubuh. 

Bunga Rosella 
Mengandung Vitamin C alami yang tinggi, berperan sebagai Booster (penguat) penyerapan Collagen dalam kulit.Cara Pemakaian Collaskin Collagen Drink

Celupkan kantong Collaskin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas selama 5 menit sebelum diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera, namun tanpa pemanis lebih baik. Bila tidak ditambahkan pemanis, dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit wajah.

Untuk hasil maksimal, disarankan untuk minum collaskin collagen drink 1 s.d. 2 kantung per hari.

Collaskin Collagen Soap
http://febiherbalis.blogspot.co.id/

Collaskin Collagen Soap adalah sabun kecantikan yang diformulasikan dari pilihan beberapa bahan alami:
Collagen
Jenis collagen dari tulang sapi lokal Indonesia yang telah mendapat sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia. Kandungan Collagen dalam sabun sangat tinggi, hingga mencapai 1300mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk membantu meregenerasi sel agar kulit lebih kenyal, padat, dan awet muda secara alami.

Ekstrak Glycirrhiza
Tanaman herbal yang memiliki bau harum dan mengandung glabridin guna membantu mengikis noda kulit seperti fleks dan bekas jerawat.

Castor Oil
Sebagai antiseptik alami untuk membantu menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan sehingga kulit nampak bersih dan sehat.

Vitamin C dan Vitamin E
Membantu mempercepat penyerapan Collagen dalam sel kulit.Cara Pemakaian Collaskin Collagen Soap

Oleskan Collaskin Collagen Soap pada bagian tubuh yang diinginkan
Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit
Bilas dengan air sampai bersih

Cara Kerja Collaskin Collagen Beauty Package
http://febiherbalis.blogspot.co.id/

Sebelum dan Sesudah Memakai CollaSkin
Kulit Putih Cerah Dalam 15 Hari Febi Herbalis

Cara Pembelian dan Konsultasi tentang Collaskin bisa KLIK DISINI

0 komentar: