Senin, 21 September 2015

"CRYSTAL X ASLI Murah! Hanya Rp 65.000,- Ayo Buruan!"


"CRYSTAL X ASLI Murah! Hanya Rp 65.000,- Ayo Buruan!"

Dengan booming-nya produk kesehatan herbal Natural CRYSTAL-X membuat barang ini sangat diburu kaum hawa demi menjaga kesehatan organ intimnya. Namun seiring jalan, terdapat para penipu yang mencoba meraup untung dari pamornya CRYSTAL-X ini.

Dengan iming-iming harga yang (sangat) murah, mereka menawarkan CRYSTAL-X yang diklaim asli dari PT. Natural Nusantara (NASA). Mereka menjual CRYSTAL-X berkisar antara Rp. 65.000,- hingga Rp. 80.000,-. Saat ditanya oleh konsumen mengapa bisa jadi semurah itu, mereka berdalih "Ngambil langsung dari pabriknya".

Ini BAHAYA!!!..

Faktanya :
  • Harga Resmi CRYSTAL-X adalah Rp. 200.000,- (Dua Ratus Ribu Rupiah). 
  • Dengan harga CRYSTAL-X yang sangat murah dan terlampau jauh dari harga resminya, sudah pasti barang itu PALSU dikarenakan para distributor CRYSTAL-X akan RUGI jika menjual dengan harga tersebut. 
  • Pabrik CRYSTAL-X (CV. Indoraya Utama) merupakan anak perusahaan PT. Natural Nusantara (NASA) 
  • Sudah otomatis, hak jual dan pemasaran CRYSTAL-X hanya dimiliki oleh PT. Natural Nusantara (NASA). Tidak akan mungkin CV. Indoraya Utama akan melakukan aksi "BUNUH DIRI" dengan menjual langsung CRYSTAL-X dengan harga yang begitu murahnya.

Apakah CRYSTAL-X Palsu berbahaya?
Saya rasa saya tidak perlu menjawabnya...

Berikut tadi adalah pemaparan tentang fenomena CRYSTAL-X sangat murah yang diragukan keasliannya. Saya harap anda lebih bijak dalam membeli suatu produk, apalagi produk tersebut dikhususkan bagi daerah kewanitaan.

Jika anda membutuhkan CRYSTAL-X yang benar-benar asli dari PT. Natural Nusantara

Silahkan Hubungi Saya, Distributor CRYSTAL-X PT. Natural Nusantara (NASA)


Untuk Cara Pemesanan Crystal X asli bisa dilihat DISINI


0 komentar: