Sabtu, 20 Juni 2015

Ayla Breast Care (Krim Payudara)


Krim Pembesar Payudara 

Ayla Breast Care






Begitu pentingnya hormon estrogen pada wanita hingga membuat para ahli berusaha mendapatkan estrogen dari alam dan tumbuh-tumbuhan yang dikenal dengan namaPhytoestrogen. Dari banyak penelitian didapatkan bahwa kandungan Phytoestrogen yang paling tinggi terdapat pada tanaman sejenis umbi-umbian yang bernama Pueraria mirificaPueraria mirificamempunyai zat aktif yang bernama Miroestrol dan Deoxymiroestrol yang sudah terbukti 3.000 kali lebih kuat dibandingkan estrogen dari kedelai (Dr. Garry Gardon MD).

Telah Hadir PRODUK UNGGULAN dari PT. NATURAL NUSANTARA!!

AYLA BREAST CARE

IJIN RESMI POM NA 181 401 004 62


Ayla Breast Care merupakan cream perawatan payudara yang memiliki bahan aktif dari extract pueraria mirifica.
Keunggulan Ayla Breast Care:
Komposisi Ayla Breast Care lebih lengkap yaitu Aqua, Stearic Acid, Pueraria Mirifica Root Extract, Fenugreek, Citric Acid, Dimetichone, Triethanolamine, Metil Paraben, Propil Paraben. Sehingga bukan hanya sekedar menjaga, merawat, mengencangkan payudara, tetapi jugamembesarkan payudara dan melancarkan peredaran darah dalam payudara sehingga payudara menjadi lebih sehat.
Ayla Breast Care sudah menerapkan Nano Technology Plus Bioenergy sehingga lebih efektif dalam pemakaian karena lebih cepat dan mudah diserap serta lebih hemat karena dosis pemakaian jauh lebih irit.
Cara pakai Ayla Breast Cara:
  1. Bersihkan payudara dengan air hangat terlebih dahulu agar penyerapan krim berjalan dengan baik.
  2. Gunakan kurang lebih 30 menit sebelum tidur.
  3. Oleskan Ayla Breast Care secara merata pada bagian payudara kecuali pada puting payudara.
  4. Lakukan pijatan dengan gerakan melingkar dan perlahan.
  5. Untuk hasil optimal lakukan pijatan melingkar sebanyak 10 sampai 20 kali, diamkan hingga kering dan menyerap.
Bisa tampil cantik dan menawan dihadapan suami tercinta adalah kepuasan tersendiri bagi seorang istri. Karena bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa salah satu yang disenangi seorang suami adalah melihat istrinya tampil cantik dan memiliki tubuh yang indah.
Untuk hasil MAKSIMAL (tambah ukuran payudara secara alami) dan PERMANEN (tidak tergantung memakai Ayla ) anda dapat gabungkan krim ini dengan Latihan Khusus Payudara dengan Teknik Pijat Payudara.

Bagaimana kandungan Ayla Breast Care dari sudut padang medis?
dr. Rahma menjelaskan “Suatu hal yang wajar ketika seorang perempuan atau wanita ingin mempunyai payudara indah dan menarik. Nah, salah satu caranya adalah menggunaan bahan alami, bahan alami tersebut biasanya digunakan memakai phytoestrogen. Kenapa pyhtoestrogen digunakan untuk merawat payudara? Jawabnya karena phytoestrogen fungsinya sama seperti estrogen. Estrogen sendiri fungsinya adalah untuk membantu perkembangann dan pertumbuhan payudara. Dengan menggunakan phytoestrogen otomatis membuat payudara lebih indah, lebih kencang dan untuk memperlancar peredaran darah dalam jaringan payudara itu sendiri. Jadi selalu gunakan produk yang mengandung phyestrogen agar selalu terawat payudaranya. Selain itu juga selalu konsumsi buah dan sayuran agar indah terawat dari dalam.”

TESTIMONI ACAK PENGGUNA AYLA BREAST CARE

1. Ibu Susi (Yogyakarta)
Saya sudah mempunyai anak 2, payudara saya terasa kendur dan tidak PD. Akhirnya setelah saya memakai Ayla Breast Care benar-benar mantap….4 hari setelah pemakaian payudara saya terasa padat berisi dan montok.
2. Ratih (Malang)
Saya masih MAHASISWI di perguruan tinggi swasta di Surabaya. Saya memiliki payudara kecil dan kendur. Setelah saya browsing di internet mencari bagaimana mengencangkan payudara agar tampak indah. Kutemukan AYLA BREAST CARE….setelah pemakaian satu minggu, payudara saya terlihat montok dan berisi…teman-teman saya satu kampus heran dengan penampilanku yang berbeda…makasih AYLA ..!
3. Ibu Ana (Solo)
Saat hubungan suami istri, suami saya selalu memainkan payudara, tapi akhir-akhir ini kurang bisa menikmati karena payudara saya kendur, lembek, tidak bisa menggairahkan suami. Akhirnya aku pakai AYLA BREAST CARE yang ditawarkan di internet, kemudian order dan setelah pemakaian 5 hari payudara saya terasa mengangkat, padat berisi. Suami saya makin bergairah. AYLA BREAST CARE Mantaps…..!
4. Asti ( Bandung)
Awalnya sih saya ragu menggunakan Ayla Sist, karena banyak banget produk Pembesar Payudara yang Notabennya ada efek sampingnya. Tapiii, setelah saya konsultasi dengan Mbak Inung, bahwa Ayla Nasa menggunakan teknologi NANO dan dengan BioEnergi,,,Aku jadi yakin. Dan ternyata benar setelah 2 Minggu aku menggunakan Ayla Nasa, Terjadilah Keajaiban yang sudaha saya dambakan dari awal, “Payudara saya jadi padat dan Ideal” saya menggunakan terus Ayla Sampai sekarang dan tidak terjadi Efek samping yang tidak diinginkan. Terimakasih Ayla…

ORDER SEKARANG!!!

Harga Rp200.000,-

(belum termasuk ongkir)

Informasi/ Konsultasi/ Order:
SMS/ WA: 08984089352
PIN BB : 7D37A8A5
Agen resmi PT. NASA No. Distributor N. 402658 Febi Munawaroh

0 komentar: