Minggu, 14 Juni 2015

Stroke

WAJIB DIBACA DENGAN TELITI Bunda-Sista "Fakta Tentang Stroke"



Stroke bisa menyerang siapa saja dan secara tiba-tiba. Secara normal darah mengangkut oksigen dan nutrisi untuk sel-sel otak. Ketika strok maka aliran darah kesel otak berhenti, padahal setiap detik 32.000 sel otak yang tidak mendapat suplay oksigen akan mati. 


Berat otak hanya 2,5% dari berat tubuh seluruhnya, namun kebutuhan agar berfungsi normal otak membutuhkan oksigen hampir mencapai 20% dari kebutuhan badan kita. Oksigen ini diperoleh dari darah yang mensuplay setiap saat.


Diotak sendiri hampir tidak ada cadangan oksigen, dengan demikian otak sangat tergantung pada keadaan aliran darah setiap saat. Apabila suplay oksigen terputus lebih lama dari 6menit hingga 8menit maka dapat terjadi kerusakan atau gangguan fungsi sel-sel otak yang tidak dapat pulih kembali. Dan terburuknya akan menyebabkan KEMATIAN.


Stroke merupakan penyakit yang umumnya menyerang orang pada usia 40tahun keatas, namun saat ini Stroke bukan saja menyerang orang yang sudah tua tetapi juga menyerang pada orang yang usianya lebih muda. Dari tahun-ketahun jumlah orang yang terkena stroke mengalami peningkatan.


Secara medis orang yang berpotensi terkena Stroke adalah mereka yang mengidap hipertensi/ penyakit tekanan darah tinggi, kolesterol, atheros perosis/ pengerasan pembuluh darah. Mereka yang mengalami gangguan jantung, diabetes serta riwayat Stroke dalam keluarga juga berpotensi terkena Stroke. Selain faktor penyakit faktor prilaku gaya hidup yang kurang baik juga rentan terkena Stroke. Diantaranya adalah para perokok aktif dan pasif, peminum alkohol, serta penikmat makanan tidak sehat seperti junk food dan fast food. Orang yang kurang olahraga, pengguna narkoba dan mereka yang mengalami obersitas juga beresiko terkena Stroke.


Mencegah lebih baik dari pada mengobati, Lecitin dan Enbepe herbal alami yang aman dan terbukti mengobati Stroke



Informasi/ Konsultasi/ Order:

SMS/ WA: 08984089352

PIN BB : 7D37A8A5

Agen resmi PT. NASA No. Distributor N. 402658 Febi Munawaroh


0 komentar: