Jumat, 19 Juni 2015

Mengatasi Masalah Kulit Saat Hamil Dengan Collaskin

Mengatasi Masalah Kulit Saat Hamil Dengan Collaskin


Mengatasi Masalah kulit saat hamil
Mengatasi Masalah Kulit Saat Hamil Dengan Collaskin. Saat hamil, perempuan  cenderung mengalami beberapa masalah Kulit. Seperti Kulit Kering, Stretch Mark, Jerawat, Kulit Kusam dan Flek Hitam. Padahal penggunaan kosmetik berbahan kimia saat hamil adalah sebuah larangan yang harus dikurangi. 

Terus bagaimana,,,???

Hal tersebut tentu membuat para perempuan bingung dan tidak nyaman serta merasa kurang percaya diri atas penampilannya. Mari Kita bahas satu persatu, Apa dan BagaimanaMengatasi Masalah Kulit Saat Hamil.

Ada Beberapa Masalah Kulit Saat Hamil :
  • Kulit Kering.
Masalah Kulit Saat Hamil Seperti Kulit kering banyak dialami oleh perempuan yang sedang hamil. Selain kulit, Masalah Kulit Saat Hamil seperti kering bagian tumit dan bibir juga terkadang mengalami pecah-pecah. Hal ini disebabkan karena asupan gizi dan  nutrisiKhususnya Kolagen yang dikonsumsi telah terbagi untuk bayi yang sedang berada dalam kandungan. Sehingga banyak ibu hamil yang mengalami kekurangan cairan tubuh dan Kolagen. Untuk mengatasi Masalah Kulit Kering saat hamil, tentunya Anda harus memperbanyak Kolagen Untuk menjaga kelembapan kulit, bibir, dan tumit. 

CollaSkin Care adalah terobosan teknologogi terbaru yang menggunakan kolagen terbaik tulang sapi, yang aman dan baik untuk ibu hamil. Collaskin memiliki banyak khasiat untuk mengurangi keringnya kulit Saat Hamil. Bukan hanya itu, CollaSkin Care juga berkhasiat mampu melembabkan kulit, mengurangi kulit pecah-pecah pada tumit.
  • Stretch Mark
Masalah Kulit Saat Hamil Selanjutnya adalah Strecth Mark.  Tubuh Anda akan ikut membesar seiring perkembangan janin dalam perut. Oleh karena itu, kulit Anda berisiko terkena Strecth Mark.  Strecth Mark adalah garis-garis yang disebabkan oleh peregangan akibat tubuh membesar. Kulit kering akan lebih rentan terkena Strecth Mark, maka dari itu jaga Elastisitas kulit Anda untuk menghindari dan mengurangi Strecth Mark.

CollaSkin Care memiliki kandungan Collagen Sapi asli 100% yang mana collagen ini berfungsi Mengembalikan Elastisitas Kulit, mengembalikan sel-sel kulit yang rusak, mengencangkan kulit, dan juga mampu menghilangkan garis-garis Strecth Mark secara optimal. Gunakan CollaSkin Care pada bagian tubuh seperti perut dan paha.

CollaSkin Care akan membantu menghilangkan garis-garis Strecth Mark dalam waktu 15 hari.
  • Jerawat
Masalah Kulit Saat Hamil Selanjutnya adalah Munculnya Jerawat. Jerawat tidak hanya menyerang anak muda yang sedang dalam masa pubertas. Perempuan hamil juga sering dipusingkan dengan masalah jerawat yang disebabkan oleh hormon dan susu Protein yang diminum saat hamil. Dan yang tidak menguntungkan, kebanyakan obat jerawat tidak aman digunakan untuk ibu hamil.

CollaSkin Care sebagai solusi bagi anda. Mengapa CollaSkin Care? CollaSkin Care mampu menghilangkan bekas jerawat paling ampuh. CollaSkinmembantu menghilangkan noda bekas jerawat yang membandel. Cukup dengan 15 hari dengan pemakaian yang rutin dan benar, hasilnya bisa anda lihat dan rasakan sendiri.
Untuk Informasi lebih lanjut soal jerawat, Baca selengkapnya : "Colaskin Menghilangkan Jerawat Secara Alami"

Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat, Baca Selengkapnya : "Collaskin Menghilangkan Bekas Jerawat Paling Ampuh"
  • Kulit Kusam dan Noda Hitam
Masalah Kulit saat hamil selanjutnya adalah Kulit kusam. Kulit Kusam saat hamil banyak dialami oleh perempuan.  Saat hamil pori- pori kulit melebar, sehingga kotoran akan mudah masuk, itulah yang menyebabkan masalah kulit kusam saat hamil. 

Sabun dan Teh CollaSkin Care ini bisa mengangkat kotoran di kulit dan mengembalikan pori- pori seperti semula. Dengan mengangkat kotoran di kulit, maka Kulit kusam bahkan Flek/ Noda hitam di kulit akan hilang. 
CollaSkin Care mengandung bahan-bahan herbal alami seperti Ekstrak Glycirrhiza adalah tanaman herbal yang mempunyai bau yang harum dan mengandung Glabirin yang berguna membantu mengikis noda hitam pada kulit seperti flek hitam, dan noda lain yang membuat kulit wajah anda tampak kusam dan tidak sehat.
Baca selengkapnya tentang "Collaskin Solusi Kulit Kusam"

Untuk mengatasi masalah kulit saat hamil CollaSkin ini memiliki bentuk dalam 2 wujud.
Yaitu CollaSkin Care (Sabun) dan CollaSkin Tea (Minuman Teh). 

Mengatasi Masalah Kulit Saat Hamil, Berikut adalah penjelasan dari Collaskin.
collaskin Mengobati Jerawat
CollaSkin Soup Beauty memilik kandungan:
  1. Kolagen/ Collagen. Kolagen yang dipakai Collaskin halal yang tinggi yaitu 1300mg / kemasan, Collagen inilah yang merupakan nutrisi kulit untuk meregenerasi sel sehingga bertahap kulit akan lebih cerah, kenyal, padat, lembab, lembut dan awet muda.
  2. Ekstrak Tanaman Glycirrhiza. Tanaman Glycirrhiza membantu mencerahkan kulit secara alami dengan mengikis noda pada kulit.
  3. Castrol oil, sebagai antiseptik alami untuk menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan bagi kulit.
  4. Vitamin C & E untuk mempercepat penyerapan collagen ke dalam sel kulit, sehingga kulit akan lebih cepat cerah, kenyal dan kencang.
CollaSkin Tea minuman kecantikan Herbal dari alam.
  1. Collagen/ Kolagen dalam Teh Collaskin menutrisi sel kulit dari dalam tubuh guna membantu meregenerasi sel kulit.Collagen ini akan bekerja dalam tubuh agar kulit bertahap lebih cerah, kenyal, padat, lembab, lembut dan awet muda.
  2. Katekin dari santoon tea yang memiliki kandungan sangat tinggi berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh yang merusak kulit.
  3. Ekstrak bunga rosella mengandung vitamin C alami dengan kandungan tinggi sebagai booster (penguat) penyerapan collagen dalam kulit.
Bolehkah Wanita Hamil memakai Collagen CollaSkin? CollaSkin Aman?

Banyak pertanyaan, apakah CollaSkin ini aman dikonsumsi dan digunakan bagi Wanita yang sedang Hamil? Jawabannya adalah BOLEH, justru malah bagus. Kemudian Aman kah CollaSkin ini meski untuk ibu hamill dan menyusui? Jawabnya adalah AMAN. CollaSkin terbuat dari bahan-bahan Herbal dan sudah teruji aman.
Tahukah anda jika Kulit kita ini 75% terbentuk dari Kolagen. 33% protein juga terdiri dari Kolagen. Maka dari itu, inilah terobosan Baru Produk NASA“ COLLAGEN COLLASKIN” yang dijamin kualitas dan khasiatnya untuk kesehatan Kulit Anda.

Mengapa CollaSkin justru bagus untuk ibu hamil dan ibu menyusui?

Karena pada saat hamil dan menyusui tubuh membutuhkan lebih bnyak makanan atau zat gizi yang mampu mendetoksifikasi kandungan mineral berat dalam tubuhnya atau mineiral jahat yang mengendap diberbagai organ tubuhnya yang dapat menghalangi kerja DNA. Formulasi Teh CollaSkin yg membentuk senyawa yang mampu menangkal radikal bebas dan mineral berbahaya yang ada di dalam tubuh akibat pemakaian zat-zat berbahaya seperti pemakaian cream yang mengandung mercury dan timbal.sedang timbal dia juga ada pada polusi udara hasil pembuangan Bahan Bakar Minyak. 

Dengan minum CollaSkin yang mampu mendetoksifikasi racun dan residu mineral berat dalam tubuh itu sehingga semua organ bebas residu berbahaya maka DNA tidak membuat perintah yang salah untuk membangun sel sehingga anak dan ibu terlindungi. Selain itu juga dengan bersihnya semua sel dari mineral berbahaya sehingga semua fungsi organ berjalan dengan baik dan hormon yang terbentuk pun akan sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh ibu yg sedang hamil dan menyusui.

JADI, TUNGGU APALAGI ?? INGIN KULIT WAJAHMU BEBAS NODA, KUSAM, DAN BEKAS JERAWAT, ATAU BAHKAN INGIN MENGHILANGKAN STRETCH MARK?? ORDER SEKARANG JUGA DI :



 Informasi/ Konsultasi/ Order:
SMS/ WA: 08984089352
PIN BB : 7D37A8A5
Agen resmi PT. NASA No. Distributor N. 402658 Febi Munawaroh

0 komentar: