Selasa, 15 Desember 2015

**Ciri-ciri Crystal X Asli dan Palsu Terlengkap**


Sedikit melelahkan dan mungkin membingungkan ketika bunda dan sista berusaha mencari kepastian tentang ciri-ciri Crystal X asli dan palsu. Yah, benar memang banyak sekali referensi yang memuat topik krusial tersebut mulai dari perbincangan sesama teman, status facebook, bbm, dan yang pasti dari embahnya si mesin pencari search engine google. Kenapa google begitu aktif memuat beribu halaman untuk kata kunci ciri-ciri Crystal X asli dan palsu ? yah karena memang jelas kata tersebut banyak di cari oleh pengguna internet untuk menemukan produk spektakuler dari PT Natural Nusantara tersebut.

Apa yang akan saya paparkan dibawah adalah poin penting berdasarkan aktual produk dan pengalaman yang terjadi dilapangan dari admin kami dan temen-temen distributor.

Dan ini adalah tips terlengkap untuk mengetahui ciri-ciri Crystal X asli dan palsu yang mudah di pahami dan terjamin akurat sehingga bunda dan sista tidak akan tertipu dengan produk tiruan (Crystal X palsu) dan memperoleh produk asli dari Nasa dengan garansi dan jaminan resmi.

Mengenai ciri Crystal X palsu, disini tidak akan saya gambarkan secara detail karena yang tahu detailnya adalah pihak yang meniru dan mereka bisa mengubahnya kapan saja mereka mau dan ini sangat sulit bagi kami Distributor untuk selalu mengikuti perkembangan yang mereka lakukan, namun kami akan memberikan beberapa kategori tentang ciri tersebut agar bunda dan sista lebih paham membedakan ciri-ciri Crystal X asli dan palsu.

Baiklah bunda dan sista, saya akan bagi ciri-ciri Crystal X asli dan palsu tersebut ke dalam 3 pokok bagian penting :
  1. Kemasan Produk
  2. Bentuk fisik atau tekstur
  3. Pendistribusian Produk
Ketiga pokok bagian tersebutlah yang di rekomendasikan dan sangat perlu untuk di ketahui untuk menentukan apakah produk tersebut benar-benar crystal x produksi PT NASA atau produk tiruan/palsu. langsung saja bunda dan sista simak satu persatu,



Kemasan Produk, ada beberapa bagian penting pada kemasan yang menentukan ciri-ciri Crystal X asli dan palsu, antara lain:

Plastik Pembungkus
Crystal X asli produk nasa memiliki plastik sebagai pebungkus serta pelindung di bagian terluar kemasan yaitu berupa palstik transparan yang kaku/keras membalut kotak kardus. Plastik tersebut selain untuk pelindung kemasan dari basah dan benturan/lecet pada kotak kemasan, juga bisa dijadikan sebagai ciri-ciri crystal x asli dan palsu karena pada plastik tersebut terdapat cetak tulisan PT Natural Nusantara dan nomor seri dibawahnya (lihat gambar 1).

Kotak
Kotak kemasan Crystal X Nasa terbuat dari kardus/karton tipis tapi kaku, sekilas terlihat berwarna hitam, tapi tepatnya adalah warna coklat pekat kehitaman. Pada keseluruhan bagian kotak tersebut terdapat gambar gemerlip bintang kecil-kecil (sangat jelas jika terkena cahaya) juga ada watermark (bayangan) logo Nasa.
Merek Produk
Merek tertulis pada kotak kemasan, tercetak tebal dan timbul (sangat terasa bila di raba), berwarna emas, cetak tulisan : “Crystal X” (Besar) dan dibawahnya ada tulisan “for women” (kecil) (lihat gambar 2).

Logo NasaTerdapat 3 cetakan “logo dan tulisan Nasa” di bawahnya, berwarna emas, juga tercetak timbul yang sangat jelas terasa ketika di raba dengan tangan. Ketiga logo dan tulisan tersebut terdapat di tengah dan pada kedua sisi pembuka. Logo dan tulisan yang berada pada sisi pembuka (opening) sangat dekat dengan segel hologram bahkan terkadang sedikit tertutup oleh segel hologram tersebut (lihat gambar 3a, 3b, 3c).

Segel KemasanTerdapat dua hologram pada kemasan produk Crystal X asli yaitu Hologram Silver dan Gold (lihat gambar 4a, 4b), berada pada kedua sisi pembuka (akan rusak ketika produk telah dibuka / diambil dari kotaknya). Hologram tersebut sering diperbincangkan dan terkesan menjadi salah satu ciri-ciri crystal x asli dan palsu yang paling dominan, padahal tidak mutlak menandakan 100% jaminan keaslian. Keseluruhan tandan/ciri tersebut adalah satu rangkaian yang tak terpisahkan. Untuk itu saya akan ulas tentang hologram tersebut lebih detail di bawah artikel tersebut.

Logo HalalCrystal X telah mempunyai sertifikasi dari majelis ulama Indonesia (MUI) yang menyatakan bahwa produk tersebut Halal untuk digunakan. Logo halal tersebut juga berwarna emas terdapat di sebelah kanan atas merek. Logo halal tersebut tidak terasa timbul jika diraba/dirasa dengan tangan (lihat gambar 5)
.
Nomer Registrasi BPOMTerdapat di bagian kanan bawah dari merek. POM NA 18151600018 kemudian dibawahnya adalah Reg IDM000245253. Nomor BPOM tersebut adalah nomor terbaru per april 2015, jika bunda dan sista telah mengetahui nomor sebelumnya maka jangan kaget kalau berbeda karena memang telah terjadi perubahan nomor ijin BPOM. Yang perlu kami informasikan bahwa tidak ada perbedaan kualitas antara Crystal X dengan nomor BPOM lama ataupun yang baru (lihat gambar 5).

Production Code, Expired Date dan BarcodeAda kode produksi (Production Code) juga tanggal kadaluwarsa (Expired Date) dan Barcode Label. Kode produksi merupakan sebuah kode yang di terbitkan untuk keperluan produksi seperti monitoring control, jenis produk, kapan di buat dan lain-lain yang meruakan record atau catatan penting saat pembuatan produk. Tanggal kadaluwarsa menginformasikan kapan masa pakai crystal x tersebut dan barcode adalah serial yang mewakili indentitas/nama produk untuk keperluan scanning komputerisasi (lihat gambar 7).

Komposisi, Manfaat & Fungsi, Dosis & Cara Pemakaian akan terlihat seperti gambar berikut.




Manufactured dan Distributed

Kedua poin tersebut juga tercetak pada kemasan/kardus/box Crystal X (lihat gambar 8).
Manufactured by CV Indoraya Utama merupakan informasi produsen produk tersebut dan Distributoted by PT Natural Nusantara yang artinya seluruh penjualan/pemasaran hanya melalui PT Natural Nusantara.

Bentuk Fisik Crystal X

Ketika bunda dan sista membuka kotak kemasan, maka akan anda temui Crystal X berada dalam kotak mika warna hitam (lihat gambar 9).


Ukuran

Crystal X berbentuk menyerupai silinder memiliki dimensi atau ukuran dengan panjang 6 cm dan diameter 2 cm.

Permukaan

Halus dan sangat licin bila terkena air, jadi sama sekali tidak akan melukai daerah sensitif anda dalam pemakaian. Inilah mengapa pemakaian Crystal X harus dibasahi terlebih dahulu, tapi ini sering juga jadi salah satu kelemahan yang ada pada produk Nasa tersebut karena terlalu licin bila dalam keadaan basah dan sering sekali konsumen mengeluhkan terjatud dan pecah.

Warna
PT Natural Nusantara telah memperbaharui produk terkini adalah berwarna hijau kebiruan. Warna tersebut merupakan warna alami dari ekstraksi bahan dasar Crystal X seperti rumput laut, minyak astiri daun sirih dan ekstrak lidah buaya. Bukan pewarna buatan yang membahayakan. Pewarna alami lebih aman dan natural, walaupun saat pemakaian warna tersebut terkadang melekat/luntur pada tangan tapi ini tidak mengurangi efektifitas dan kinerja formulanya.

Pendistribusian/ pemasaran

Pemasaran produk ini bisa diambil menjadi salah satu ciri-ciri crystal x asli atau palsu. Nasa memasarkan produk-produknya melalui mitra Nasa atau disebut sebagai Distributor Nasa. Ini salah satu cirikhas untuk melindungi produk dari berbagai upaya pemalsuan, kenapa demikian? karena dengan metode inilah PT Natural Nusantara bisa lebih intensif mengawasi peredaran produk-produknya untuk sampai kepada konsumen. Konsumen akan mendapatkan produk dari seorang distributor yang telah terdaftar resmi beserta data pribadinya, jadi seandainya saja terjadi sesuatu yang berhubungan dengan pemasaran produk-produk, Nasa bisa mengetahui langsung siapa penjualnya. Dalam hal ini di himbau juga untuk para konsumen agar selalu menayakan nomor keanggotaan kepada orang yang memasarkan/menjual produk Nasa. Ini salah satu hal terpenting sebagai awal mendapatkan jaminan keaslian produk.

Bunda dan sista biar nggak lelah bacanya, yukk kita refresh dulu mata dan pikiran kita agar tuntas membaca keseluruhan artikel tersebut. Tidak usah tergesa-gesa yang penting paham dulu akan gambaran untuk apa mencari informasi ciri-ciri crystal x asli dan palsu yaitu untuk tujuan bunda dan sista mendapatkan produk yang bermanfaat menyelesaikan masalah/keluhan kewanitaan. Diatas sudah saya uraikan ciri crystal x asli produk Nasa, dan pada tulisan selanjutnya akan bunda dan sista simak mengenai crystal x yang selain dari PT Nasa (produk tiruan).

Sekarang bunda dan sista sudah memiliki gambaran dan jika satu saat berkeinginan untuk membeli crystal x, apa yang bunda dan sista baca di atas bisa sebagai rujukan. Jangan mudah terobsesi dengan peng-iklanan apalagi dengan perbandingan harga yang mencolok, lihat harga crystal x asli. Mereka pihak yang tidak bertanggung jawab akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan untung tanpa ada pertimbangan apakah merugikan orang lain atau tidak.

Hologram Sebagai Segel Kemasan (sering jadi perhatian..!!)

Seperti janji saya diatas untuk melengkapi tentang detail yang menjadi ciri-ciri crystal x asli dan palsu yang paling sering jadi perhatian utama yaitu mengenai hologram sebagai segel kemasan. bunda dan sista sudah sering tentunya mambaca iklan atau judul artikel dengan kata seperti ; “jual crystal x asli dengan dua segel hologram”, “beli sekarang crystal x berhologram murah” dan lain-lain.

Terdapat 2 (dua) hologram cantik sebagai segel pada kemasan produk Crystal X Asli Nasa, satu berwarna silver (perak) dan satu lagi berwarna gold (emas).


Hologram Silver (warna perak)

Ketika anda membaca merek/tulisan Crystal X, maka hologram silver tersebut berada di sebelah kiri. Hologram tersebut mempunyai “sudut lancip/siku” melekat pada bagian pembuka kemasan produk (opening area). Lebih di cermati lagi pada hologram tersebut ada “logo” dan tulisan “nasa” dibawahnya, dan lebih detail lagi anda akan melihat beberapa tulisan “natural nusantara” berukuran kecil. Jika hologram tersebut dilepas (ketika anda ingin membukanya) maka setelah terlepas akan ada metal yang tertinggal berbentuk segi enam seperti “sarang lebah“(lihat gambar sebelah kiri). Inilah salah satu segel keamanan yang dimiliki Crystal X untuk melindungi keasliannya. Dan jangan pernah di terima saat anda menerima produk dalam keadaan segel hologram tersebut telah terbuka.

Hologram Gold (warna emas)

Memilki sudut tumpul/oval dan hologram gold ini terdapat di bagian berlawanan dengan hologram silver tadi. Melekat melindungi sisi lain bagian pembuka, jika dibuka/ditarik akan meninggalkan bekas tulisan “void” (lihat gambar sebelah kanan). Dibagian tengah akan terlihat logo “IRU” kemudian di bawahnya ada beberapa cetak bertuliskan “Indo Raya Utama”.

Selain itu pada hologram berwarna emas/gold tersebut ada sebuah tulisan yang letaknya sebelah kanan atas logo IRU, berada ditengah seperti setengah lingkaran, pada sisi tertentu akan terlihat tulisan”ASLI” dan di sisi lain juga akan terbaca “IRU”.(lihat gambar dibawah)


Dua hologram tersebut yang kerap dipertanyakan orang menjadi ciri-ciri crystal x asli atau palsu, seperti beberapa konsumen kami ketika menayakan crystal x,.. mas/mbak bisa minta photo hologramnya nggak?, ada juga yang bertanya sambil menyakinkan “mbak crystal xnya yang ada hologram emas dan silver kan?, tapi nggak apa-apa, itulah salah satu kekhawatiran mereka dan mungkin kebimbangan akan ciri-ciri crystal x asli dan palsu

Tapi inilah hal terpenting dari yang paling penting dan ini merupakan syarat mutlak yang tidak boleh terlewatkan untuk mendapatkan produk Asli Nasa

Ingat..!! dengan membeli Crystal X dari Distributor Resmi Nasa berarti anda buka hanya mendapatkan produk asli, tapi juga jaminan keamanan dari PT Natural Nusantara serta konsultasi untuk semua solusi berkaitan dengan pemakaian produk. Dimanapun anda mendapati Crystal X, entah itu di toko, depot obat, salon kecantikan, apotek atau tempat lain, selalu tanyakan identitas keanggotaan si penjual produk, jika hendak membelinya penting..!! kalau anda tidak mau tertipu.


UNTUK CARA ORDER


0 komentar: