Rabu, 23 Desember 2015

Collaskin Nasa Rahasia Perawatan Kulit Tubuh dan Wajah

Bagi wanita Melakukan perawatan tubuh dan wajah sangatlah diperlukan untuk menjaga agar kulit selalu terlihat cerah dan awet muda. Saat ini banyak kaum wanita yang memilih melakukan perawatan secara alami, kenapa? karena untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit langkah terbaiknya adalah menggunakan kosmetik yang terbuat dari bahan alami. Karena melakukan perawatan secara alami lebih berharga ketimbang harus mengguanakan bahan-bahan kimia yang dapat menimbulkan efek samping dan tentu dapat memakan biaya yang lebih mahal.

Namun masih ada juga wanita yang manggunakan perawatan menggunakan bahan kimia yang tentunya mahal. Padahal jika mereka tahu cara merawat kulit tubuh dan wajah secara alami lebih aman dan dapat membuat kulit menjadi sehat dan cantik. Perawatan kulit tubuh dan wajah dapat dilakukan sendiri dirumah tanpa harus pergi kesalon sehingga dapat menghemat uang dan waktu. Nah untuk mendapatkan kulit tubuh dan wajah yang tampak awet muda akan kami kenalkan produk terbaru PT Natural Nusantara yaitu Collaskin.

collaskin

Apa Itu Collaskin Collagen?

CollaSkin adalah produk kecantikan yang diproduksi oleh PT. Natural Nusantara (NASA) Yogyakarta yang diformulasikan dari bahan herbal alami dari collagen sapi asli. CollaSkin yang terbuat dari bahan dasar alami collagen sapi lokal asli dan halal yang memiliki fungsiuntuk meregenerasi sel dalam waktu 15 hari. CollaSkin merupakan serbuk yang bisa diminum dalam bentuk teh untuk perawatan dari dalam serta bisa dioleskan dikulit wajah, dan berbentuk sabun untuk perawatan dari luar yang mampu mengangkat sel kulit mati, membantu dengan cepat meremajakan kulit, membuat kulit lebih lembut, kenyal, cerah dan awet muda.

Kolagen adalah salah satu protein struktur organik pembangun tulang, gigi, sendi, otot, dan kulit. Terdapat 30% kolagen ditubuh manusia dan 75% diantaranya yang membentuk kulit. Jadi jika tubuh kekurangan kolagen, kulit akan mengalami penurunan aktifitas.


Apakah Collaskin Aman digunakan?

Pertanyaan ini sering muncul terkait banyaknya kosmetik yang berbahaya saat ini. Cara kerja collaskin adalah perawatan kulit dari dalam untuk collaskin drink, dan perawatan dari luar untuk colagen soap. Paduan perawatan dari luar dan dari dalam akan memberikan hasil yang maksimal pada kulit tubuh.


Namun adakah efek samping collaskin drink jika dikonsumsi, dan amankah jika collaskin saop di gunakan?

Collaskin adalah produk 100% alami dan sudah dapat ijin dari BPOM dan dipastikan HALAL. Jadi collaskin sangat aman dan baik digunakan untuk perawatan kulit tubuh dan wajah. Collaskin juga aman dikonsumsi dan digunakan oleh wanita hamil dan menyusui, karena collaskin mempunyai banyak nutrisi dan protein nutrisi yang baik untuk tubuh. Begitu juga dengan pemakaian sabun atau CollaSkin Collagen Soap. Jadi Collaskin tindak menimbulkan efek samping yang merugikan.

Isi Paket collaskin colagen soap & drink :CollaSkin terdiri dari 2 paket produk yaitu collaskin colagen drink yang berisi 15 sachet tehyang bisa di minum dalam waktu 30 hari dan collaskin colagen soap yang berisi 1 pack sabun yang bisa di gunakan dalam waktu 1-1,5 bulan. CollaSkin Collagen Soap dan CollaSkin Collagen Drink bisa dipakai untuk semua jenis kelamin. CollaSkin Soap tidak hanya untuk wajah tapi bisa dipakai untuk seluruh tubuh. Dengan memakai CollaSkin kulit putih tidak hanya wajah saja tetapi seluruh tubuh kulit sehat dan putih.

Manfaat Collaskin untuk Kulit TubuhCollakin colagen soap & drink memiliki banyak manfaat bagi kulit, baik kulit tubuh maupun wajah. Seperti apakah manfaat collaskin berikut manfaat lengkap dari produk paket collaskin :
  •  mencerahkan kulit
  •  melembabkan kulit
  •  menghilangkan keriput dan meningkatkan elastisitas kulit
  •  mengurangi kerutan dan garis-garis halus di wajah
  •  mengecilkan pori-pori wajah
  •  menormalkan kadar minyak pada wajah
  •  menghambat proses penuaan dini
  •  mengurangi/mencegah timbulnya pengeroposan tulang
  •  mempercantik kuku. Kuku menjadi lebih kuat dan tidak mudah patah
  •  merangsang pertumbuhan rambut sehat. Rambut tidak kusam
  •  mencegah penyakit persendian
  •  mengencangkan payudara
  •  mencegah osteoporosis
  •  menyembuhkan arthritis (radang tulang)

Cara Pemakaian Collaskin colagen soap & drink :

Cara pemakaian Collaskin terbagi menjadi dua cara pemakaian karena paket produk collaskin ada 2 yaitu collaskin colagen drink dan colagen soap jadi masing-masing produk memiliki cara pakai yang berbeda. Berikut cara penggunaan yang benar untuk kedua produk tersebut:


Cara Pemakaian Collaskin colagen drink
  • Celupkan 1 sachet CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas, biarkan terendam 5 menit kemudian baru diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera tetapi untuk hasil lebih baik tidak dicampurkan dengan pemanis.
  • CollaSkin Collagen Drink juga bisa digunakan pada bagian wajah yaitu dengan cara oleskan teh minuman collaskin yang sudah diseduh sebanyak 1 sendok makan atau secukupnya untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit.Cara Pemakaian Collaskin collagen soap

Gunakan sabun collaskin pada saat mandi
Pijat bagian tubuh yang menggunakan collaskin colagen soap
Bilas dengan air sampai bersih

Berapa Harga Collaskin Nasa?

Harga collaskin Nasa sangat terjangkau dan relatif lebih murah dibandingkan dengan produk kecantikan dan perawatan kulit tubuh lain yang belum tentu aman dan memiliki ijin sah BPOM.

Harga Collaskin Collagen soap & drink adalah 
Rp. 300.000/paket
Harga belum termasuk ongkos kirim 

UNTUK CARA ORDER



Dapatkan juga produk unggulan PT Natural Nusantara lainnya, bagi Bunda maupun Sista yang mengalami masalah kewanitaan tidak perlu cemas. Kami kenalkan salah satu produk terbaik PT Natural Nusantara yang ampuh mengatasi masalah kewanitaan yaitu Crystal X


0 komentar: