Kamis, 24 Desember 2015

**Tanya Jawab Tentang CRYSTAL X**


Tanya Jawab Crystal X Febi Herbalis Nasa

CRYSTAL X menurut saya adalah 'Produk Kesehatan Wajib Pakai' bagi semua Wanita Indonesia -sejak menstruasi pertama sampai seumur hidup-, karena seperti yang kita ketahui, vagina dan organ reproduksi wanita secara keseluruhan adalah organ tubuh yang sangat vital, bukan saja bagi pemiliknya tetapi sangat berpengaruh bagi janin ketika dalam masa kehamilan. Banyak sekali ancaman yang bisa mengganggu kesehatan organ vital tersebut.

Pemakaian CRYSTAL X secara rutin akan memberikan perlindungan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan organ reproduksi wanita itu.

Disini saya akan menjawab semua pertanyaan yang sering muncul tentang CRYSTAL X.Tentang produk dan hal yang mungkin terjadi selama pemakaian CRYSTAL X. Semoga bermanfaat.

Apakah pada pemakaian pertama/awal Crystal X selalu terasa agak perih.?

Rasa panas, perih dan gatal artinya ada infeksi, iritasi sebelumnya atau ada jamur di miss V. Meskipun tidak selalu seperti itu, tetapi hampir semua pemakai awal CX mengalami hal seperti itu. Semakin tinggi rasa sakit semakin tinggi pula tingkat keparahan penyakit. Disarankan agar tetap meneruskan pemakaian Crystal X, rasa panas, perih atau gatal itu akan berangsur hilang. Kondisi ini seperti kulit panuan yang diolesi obat panu, akan terasa panas bukan.? Jadi bukan efek samping melainkan reaksi dari pengobatan.

Sampai berapa lama rasa panas, perih dan/atau gatal itu dirasakan.?
  • Tergantung banyak faktor : 
  • Tingkatan atau keparahan gangguan /penyakit.
  • Kondisi tubuh penderita.
  • Kedisplinan pemakaian CX dll.
Faktor-faktor diatas sangat mempengaruhi lamanya waktu penyembuhan. Usahakan tetap melanjutkan pemakaian CX, jika terlalu sakit / mengganggu, boleh dilakukan penjarangan pemakaian CX, misal : menjadi 1 hari sekali atau dikurangi putarannya kurang dari 10x.

Tips : Parut kunyit dan peras. Celupkan/basahi Crystal X kedalam air perasan ini kunyit sebelum digunakan, ini akan mengurangi rasa panas, perih dan gatal tersebut.

Berapa lama masa pakai Crystal X.?

Jika belum pernah dipakai, masa kedaluarsa Crystal X itu 3 tahun. Misal pembuatan saat ini 2015 maka kadaluarsa Crystal X tahun 2018.

Jika sudah sembuh dari keputihan atau sudah tidak ada lagi masalah, apakah tetap harus pakai Crystal X?

Selain sebagai obat untuk keputihan dan gangguan lain di miss V atau organ reproduksi wanita, fungsi Crystal X yang terutama adalah memberi nutrisi kepada bakteri baik di vagina, dimana bakteri baik itulah yang bertugas menjaga pH vagina tetap stabil dan ideal, sehingga vagina mempunyai immunitas terhadap penyakit.

Selain itu, kuman penyakit bisa datang kapan saja, pemakaian Crystal X secara rutin akan memastikan kuman dimatikan pada waktu pertama dia datang sebelum menimbulkan masalah yang lebih parah.

Semua organ tubuh manusia, termasuk vagina, setiap hari juga menghasilkan 'sampah' seperti kulit yang setiap hari mengeluarkan keringat, sehingga perlu perawatan kebersihan yang rutin juga.

Mengapa setelah hari ke 8 pemakaian, Crystal X jadi agak susah masuk, nggak segampang waktu pertama pakai.?

Jenis, bentuk, ukuran dan waktu keluarnya 'kerak /kotoran'' vagina tiap orang berbeda. Pada kasus ini, kemungkinan kotoran itu baru keluar pada hari ke 8. Lanjutkan pemakaian Crystal X, sampai kotoran itu bersih.

Kenapa waktu ML, miss V menjadi kering sehingga Mr P jadi susah masuk (penetrasi).?

Pada saat proses pembersihan kerak/ kotoran vagina, pertama kali kerak akan terangkat dari rongga/ liang vagina.. sebelum keluar hingga bersih memang kadang akan menyumbat di bibir vagina, sering juga menyebabkan 'sulit' kencing, apalagi jika jumlah kotoran itu banyak dan menggumpal..
Semua itu proses.. jadi harus sabar dan ada pengertian dari pengertian dari pasangan/suami... toh nanti kalau sudah bersih, tidak bau, tidak ada lendir berlebihan dan 'kencang' lagi suami juga yang akan hepi..hehe. dan yang paling penting adalah KESEHATAN ORGAN VITAL itu kan.? Bisa dibayangkan kalau kotoran itu tetap di dalam vagina dan tidak dibersihkan/dikeluarkan. Ini akan menimbulkan banyak gangguan/penyakit di organ reproduksi secara keseluruhan.

Kalau sedang haid/menstruasi boleh pakai Crystal X nggak.?

Ada 2 Pantangan Pakai Crystal X :

  • Sedang ada darah keluar dari miss V -apapun penyebabnya- baik karena sedang haid atau penyebab lain seperti, kista/ myoma sedang luruh. Biarkan keluar sampai tuntas dulu, karena itu kotoran yang memang harus dibersihkan dari organ reproduksi.
  • Usia kandungan diatas 6 bulan.
Seseorang positif kista dan mengeluarkan lendir dan keputihan yg banyak. Kira-kira berapa lama waktu untuk penyembuhannya.? Dan sebaiknya apa saran kita padanya?

Ke dokter.. Cek dengan bantuan laboratorium (USG) untuk memastikan, ukuran, jenis dan tingkat resiko kista tersebut, baru kita bisa beri saran yang tepat. Beberapa kasus, karena sudah terlambat, kista sudah terlanjur besar dan berbahaya jika ditunda, operasi adalah jalan satu-satunya.

Seperti apa kerak / kotoran vagina itu.?

Yang paling umum seperti tissu basah/ gandum basah.
Bentuk kotoran vagina berbeda-beda tergantung pada bahan pembentuknya, kista/myoma yang luruh akan keluar seperti selaput daging dengan warna yang berbeda-beda tergantung jenis kista. Kadang berbau amis. Mungkin juga akan keluar seperti susu kental dengan variasi warna, warna putih adalah stadium yang paling ringan, disusul warna kuning, lalu kehijauan yang menunjukkan kanker stadium 1-2 dan abu-abu yang berarti kanker stadium 3-4.

Mba,, temen ku da pke Crystal X ny 3 hariii... Dy blng miss V ny agak gatel trus ad putih2 yg kluar dr V nya...Tu ǤÞÞ kan Mba?? Trus,, satu lg neh kata temen ku pipis nya ud gak sakiit lg...‎

EFEK POSITIF YANG MUNGKIN MUNCUL :

  • Pemakaian 1-7 hari mungkin akan keluar kotoran dari vagina dan tiap wanita bentuknya berbeda-beda. Ini bukti bahwa ternyata rongga vagina itu kotor dan harus dibersihkan. Pakai New Crystal X terus sampai bersih.
  • Mungkin akan keluar cairan bening yang menimbulkan efek rasa gatal. Hal ini wajar, karena cairan bening tersebut mengandung bakteri. Disarankan terus dipakai karena rasa gatal tersebut akan hilang dengan sendirinya.
  • Mungkin akan timbul rasa perih, karena sedang ada proses penyesuaian Ph atau ada infeksi sebelumnya.
  • Vagina akan bersih, tidak bau, kencang, keset dan menyempit. Efeknya akan memberikan kepuasan Anda dan Pasangan Anda.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif, karena New Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit & penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Mengapa terasa gatal2 dan juga perih di perut sebelah kanan..??

Rasa gatal dan perih/ mual di perut kemungkinan disebabkan karena ada infeksi sebelumnya atau karena sedang ada proses penyesuaian pH vagina.

Kenapa tidak ada kerak/ kotoran seperti sobekan tissu yang keluar..??

Bentuk, ukuran dan waktu keluar kotoran itu tiap orang berbeda.. Mungkin juga karena tidak terlalu diperhatikan sehingga merasa tidak ada kotoran yang keluar.. Kotoran itu akan terus diproduksi oleh tubuh seumur hidup, jadi akan keluar lagi sewaktu-waktu, biasanya sehabis menstruasi kotoran akan keluar lagi.

Mba, ada teman yg kena myom,bisa ku sarankan pake Crystal X gaa??

Boleh sekali.. banyak testimoni kista / myoma sembuh kok.. Sampai stadium tertentu Crystal X telah banyak terbukti mampu mengobati kista dan myoma.. Mudah-mudahan kali ini Crystal X bisa membantu teman itu.. amiin.

Temanku sudah pake Crystal X hari ke 10, trus dia bilang tissunya (kotoran/kerak vagina) kok nggak habis2..Trus di dlm miss V'nya banyak sekali tissunya, itu bisa bersih semua nggaak?? Trus bisa bersihnya bagaimana, kan itu ada di dalam rongga Vagina.??

  • Bentuk, jumlah dan waktu keluar kerak vagina itu tiap orang beda. Ini karena bahan pembentuk, kondisi seseorang dan posisi kerak di dalam vagina juga berbeda tiap orang.
  • Crystal X memiliki kandungan yang berkhasiat untuk mengeluarkan semua kotoran dan semua benda yang seharusnya tidak ada di dalam organ reproduksi wanita termasuk kerak vagina ini. Teruskan pemakaian Crystal X, pasti miss V akan bersih.
  • Nutrisi Crystal X, bekerja melalui perambatan udara yang ada di organ reproduksi mulai bibir miss V sampai rahim, begitu dimasukkan ke vagina dalam hitungan detik nutrisi Crystal X akan merambat melalui udara sampai ke rahim. Ini sebabnya kenapa hanya dengan 10 detik tiap kali dipakai, Crystal X mempunyai khasiat yang luarbiasa.
  • Prosesnya seperti ini, pertama kerak vagina itu akan diangkat dari tempatnya menenmpel di sepanjang liang vagina dan secara alami akan keluar seperti kalau mens atau kencing. Proses ini akan lebih cepat dengan aktifitas seksual, gesekan saat penetrasi seperti sikat yang membersihkan kotoran pada dinding kamar mandi. Tapi tanpa penetrasipun secara alami kerak vagina itu akan keluar sendiri, hanya memang lebih lama bersihnya.
  • Boleh membersihkan kotoran yang ada di dalam bibir vagina dengan jari, hanya saja pastikan jari dalam kondisi steril dan jangan dipaksa sehingga tidak menimbulkan luka.

Sudah pake Crystal X 2 bulanan, kok kotoran yang putih-putih masih keluar.?? Kita pake analogi ini deh..

Crystal X itu sdh dipakai oleh ratusan ribu user, dan well done.. jika pada seseorang tidak 'berhasil' artinya 'ada sesuatu' pada orang itu.. bukan pada produknya.
Kalau hanya kadang2 kotoran keluar lagi, ini wajar, biasanya sehabis mens, kerak miss V memang keluar lagi. Bahkan pada pemakai yang sudah tahunan.

Tapi kalau 2 bulan terus menerus keluar kotoran, kemungkinannya adalah :

  • jumlah kotoran di dalam vagina 'luarbiasa banyak' sehingga proses pembersihannya memerlukan waktu yang jauh lebih lama dari biasanya (sekitar 7 hari)
  • ada penyebab permanen yang membuat miss V selalu menghasilkan kotoran, karena salah satu sifat Crystal X memang 'akan mengeluarkan semua kotoran'.
  • penyebab ini yang perlu dihilangkan, bisa karena kecapekan, stress, alat kontrasepsi yang tdk cocok dll.

Crystal-X sudah 6tahun lebih dipasarkan dan tidak ada yang / tidak ada keluhan apapun dari customer Kami, karena Itu hanyalah multivitamin kulit/ bahan 100% alami. Untuk perijinan sudah lengkap, MUI (Majelis Ulama Indonesia), juga sudah ada POM nya bahkan POM NAREG.IDM000245253 - POM NA 18111600004. NA artinya NOTIFIKASIASIA, bisa berlaku di ASIA juga. jadi tidak hanya berlaku di Indonesia.


UNTUK CARA ORDER




0 komentar: