Jumat, 18 Desember 2015

Crystal X, Pengobatan Kanker Serviks Secara Herbal

Febi Herbalis Kanker Serviks Crystal X

Banyak cara untuk mengobati kanker serviks ini diantaranya pengobatan secara rutin ke dokter maupun pengobatan alternatif menggunakan obat herbal. Crystal X merupakan salah satu herbal yang bisa mencegah dan mengobati kanker serviks. Crystal X asli terbuat dari campuran daun sirih, sulfur, ekstra rumput laut, minyak venil dan bahan alami lainya yang bermanfaat mencegah dan menghentikan berkembangnya virus human pollima (virus penyebab kanker serviks). Produk buatan PT. NASA ini mempunyai banyak manfaat, khususnya untuk kesehatan organ kewanitaan. Tak hanya mencegah kanker serviks, manfaat crystal x juga bisa mengobati keputihan, bau tidak sedap dan penyakit kewanitaa lain yang sering dialami wanita.

Berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk mengobati kanker serviks?

Cukup dengan Rp 200.000,00 perbuah, Anda sudah bisa menggunakannya untuk mengobati kanker dan menjaga kesehatan organ kewanitaan Anda. Bandingkan dengan biaya yang harus Anda keluarkan jika berobat ke rumah sakit. Gunakan Crystal X secara teratur dan Anda akan merasakan khasiatnya. Saat Anda membeli, pastikan Anda membeli produk aslinya karena saat ini sudah marak produk tiruan yang fisiknya mirip sekali dengan yang asli. Harga crystal x yang tiruan sebesar Rp 60.000 hingga Rp 100.000 perbuah. Harga murah namun tidak ada jaminan mengenai bahan-bahan yang digunakannya.

Pemakaian produk ini cukup sederhana. Jika Anda masih sendiri atau belum menikah, cukup rendam produk ini dalam air hangat sekitar 1 hingga 5 menit. Kemudian gunakan air tersebut untuk membasuh daerah kewanitaan Anda. Jika Anda sudah menikah, Anda tinggal masukkan ke dalam rongga vagina Anda. Lalu putar searah sebanyak 10 kali. Untuk pengobatan kanker serviks, lakukan sehari 3 kali.

Crystal X 100% aman bagi penderita kanker serviks dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami.

Telah terbukti mampu menyembuhkan kanker serviks, miom maupun kista

Perlu Anda ketahui bahwa dalam beberapa hari pertama, akan terasa gatal atau keluar gumpalan-gumpalan berwarna dari vagina Anda (berbeda-beda pada setiap wanita). Ini menunjukkan bahwa proses pembersihan vagina sudah dimulai. Warna yang dikeluarkan beragam biru, putih atau warna lainnya sesuai dengan jenis kotoran atau penyakit yang diderita. Anda bisa tetap terus menggunakan Crystal X. Jika sudah bersih, maka tidak ada lagi kotoran yang dikeluarkan melalui vagina Anda.

Sekilas tentang Kanker serviks

Kanker serviks merupakan salah satu penyakit yang sering diderita wanita dan menimbulkan angka kematian yang fantastis, karena nilai kematian karena penyakit ini cukup tinggi di dunia. kanker servis ini diderita oleh sepertiga dari keseluruhan penderita kanker di Indonesia. Kanker serviks menyerang organ reproduksi wanita tepatnya di leher rahim. kanker serviks ini disebabkan oleh human papilloma virus atau biasa disingkat HPV. Human papilloma virus yang biasanya menyebabkan kematian adalah HPV tipe 16 dan 18. Anda perlu hati-hati pada virus ini, karena penyebarannya yang sangat mudah. Biasanya menyebar melalui media cairan dan dapat juga menyebar melalui sentuhan kulit.

Agar Anda dapat menghindari kanker serviks ini, Anda harus mengetahui gejala gejala awal dari kanker serviks. Nyeri panggul merupakan gejala awal dari kanker serviks, tetapi gejala ini juga berkaitan dengan kondisi lain seperti menstruasi. Selain itu keputihan yang sudah sangat biasa bagi perempuan merupakan gejala awal dari kanker serviks, tetapi keputihan yang mengindikasikan terkena kanker adalah keputihan yang tidak biasa dan hal tersebut sering terjadi.

Gejala awal dari kanker serviks ini sering dikira oleh masyarakat awam hanya karena kondisi tubuh yang kurang fit. Hal ini disebabkan karena kurangnya pengetahuan masyarakat terhadap gejala awalnya. Mulai saat ini Anda harus kritis dalam menyikapi segala perubahan yang ada pada tubuh Anda. jika memang itu tidak wajar maka Anda wajib memeriksakannya ke dokter atau rumah sakit terdekat.

0 komentar: