Sabtu, 02 Mei 2015

CollaSkin Collagen Nasa


CollaSkin Collagen Nasa, Rahasia Cantik Alami - Kini hadir paket produk kecantikan alami dan bermutu tinggi yaitu Colla Skin yang dikeluarkan oleh PT Natural Nusantara. Produk kombinasi dari kedua produk ini bekerja secara sinergi dari dalam dan luar tubuh.

CollaSkin Collagen Tea dengan kekuatan alaminya meregenerasi sel kulit dari dalam secara efektif, sedangkan CollaSkin Collagen Soap bekerja dari luar mengikis noda-noda kulit, mengangkat sel-sel kulit mati, mencerahkan kulit dengan cepat dan tepat.

CollaSkin Collagen Soap
Sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan dan yang telah diriset sehingga menghasilkan sabun dengan mutu terbaik.

Kandungan zat aktif CollaSkin Collagen Soap adalah sebagai berikut:

1. Collagen
Jenis collagen yang digunakan bersumber dari tulang sapi lokal indonesia dan telah mendapat sertifikasi halal MUI (Majelis Ulama Indonesia). Kandungan collagen dalam sabun sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.

2. Ekstrak Glycirrhiza
Glycirrhiza adalah tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan hidup di negara sub tropis, tanaman Glycirrhiza mengandung glabridin yang dapat mengikis noda kulit seperti flek dan bekas jerawat.

3. Castor Oil
Castor oil dalam CollaSkin Collagen Soap berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan. Sehingga kulit nampak bersih dan sehat.

4. Vitamin C dan Vitamin E
Kandungan Vitamin C dan Vitamin E dalam CollaSkin Collagen Soap akan mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit. Sehingga kulit akan lebih cepat kenyal, cerah dan kencang.

CollaSkin Collagen Tea
Minuman kecantikan CollaSkin Collagen Tea diformulasikan dari bahan pilihan yang diperlukan oleh kulit. Colla Skin Collagen Tea adalah minuman Collagen pertama di Indonesia yang halal dan mempunyai khasiat yang cepat.

Kandungan CollaSkin Collagen Tea sebagai berikut:

1. Collagen Halal
Jenis collagen yang dipakai berasal dari tulang sapi Indonesia dan halal dari Majelis Ulama Indonesia. Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka dapat dipastikan kulit tersebut cepat keriput, kering dan banyak flek. Kandungan collagen dalam Colla Skin Collagen Tea cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.

2. Santoon Tea
Kandungan katekin dalam santoon tea sangat tinggi dan berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas dalam tubuh. Santoon tea diambil dari perkebunan di lereng gunung Arjuna.

3. Roseller
Bunga rosella mengandung vitamin C alami dengan kandungan yang tinggi. Vitamin C berperan sebagai Booster penyerapan Collagen dalam kulit.

Cara Pemakaian:
Celupkan kantung CollaSkin Collagen Tea ke dalam 180 ml air panas, biarkan terndam 5 menit kemudian baru diminum. Tambahkan pemanis sesuai selera.
Untuk perawatan kulit: 1 s/d 2 kantung tea per hari
Untuk pengobatan kulit: 4 kantung tea perhari

Dengan pemakaian setiap hari CollaSkin Soap dan CollaSkin Tea maka kulit jauh lebih putih dan sehat dalam 15 hari. Buktikan sendiri!



Collagen CollaSkin Nasa adalah produk terbaru kategori kecantikan dari PT NASA yang dihadirkan untuk anda. Produk Colagen Colaskin Nasa ini memiliki khasiat yang bekerja dalam 15 hari untuk mencerahkan kulit. Cola Skin hadir untuk anda agar mendapatkan kulit yang lembut dan cantik maksimal.

CollaSkin Nasa seperti yang sudah saya bahas sebelumnya, merupakan produk yang bekerja dari dalam dan luar tubuh sehingga akan mendapatkan kulit cantik yang maksimal.

Dalam Colagen Nasa, teradapat dua macam produk yaitu Soap (Sabun untuk dipakai di kulit) dan Tea (Teh untuk diminum).

Untuk mempercantik kulit dari luar dengan menggunakan Colagen atau CollaSkin Sabun agar noda flek di kulit hilang dan kulit menjadi lebih lembut serta cerah alami. Colagen / CollaSkin Soap ini akan sangat membantu mengangkat kulit mati dari tubuh serta melembabkan dan menjaga kelembaban kulit itu sendiri.

Dalam CollaSkin Nasa Soap mengandung jenis colagen yang bersumber dari tulang sapi. Kandungan colagen di colaskin nasa ini sangat tinggi hingga mencapai 1300 Mg/sabun, berfunsgi sebagai nutrisi kulit untuk meregenerasi sel, sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.

Colaskin Nasa Tea akan mempercantik dari dalam tubuh. Colaskin tea mengandung jenis colagen yang berasalah dari tulang sapi indonesia dengan sertifikasi halal MUI. Tea ini akan membantu memberi nutrisi tinggi pada kulit dari dalam tubuh. Selain itu kandungan katein dalam santoon tea yang diambil dari lereng gunung Arjuna yang sangat tinggi berfungsi untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh.

Kandungan bunga rosela yang mengandung vitamin C alami yang tinggi akan berperan sebagai Booster penyerapan collagen nasa dalam kulit.

Kulit Kembali Muda dan Cantik Alami:

Collagen yang berasal dari tulang sapi Indonesia dengan sertifikasi halal MUI
Nutrisi kulit untuk meregenerasi sel
Extract tanaman Glycirrhiza berbau harum dapat mengikis noda kulit seperti fleks dan jerawat
Castor oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan
Vitamin C dan E dapat mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit
Santoon tea berfungsi super antioksidan untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh
Bunga Rosella berperan sebagai percepatan penyerapan collagen dalam kulit
Dengan pemakain rutin, kulit akan terasa lebih sehat, lebih muda dan lebih cantik secara maksimal.


Nasa CollaSkin Collagen adalah produk Collagen Terbaik yang di dalamnya terdiri dari soap dan tea. Keajaiban kulit lebih muda dan cantik alami dalam 15 hari.

Produk ini dihadirkan untuk anda dari PT Natural Nusantara. Produk ini mempunyai khasiat yang bekerja dalam 15 hari. CollaSkin hadir ke kita untuk menghadirkan kulit cantik sempurna dan lembut.

CollaSkin merupakan produk yang bekerja di dalam dan di luar tubuh. CollaSkin ini sudah terdaftar di BPOM NA 18141205682 dalam bentuk sabun/soap dan minuman/tea.

Untuk menyempurnakan kulit agar cantik dari luar gunakan CollaSkin soap agar noda flek di kulit hilang dan kulit menjadi lembut, cerah alami. Karena sistem bekerja CollaSkin ini mengangkat sel kulit-kulit mati dari tubuh serta melembabkan kulit.

Dalam CollaSkin soap mengandung jenis collagen yang bersumber dari tulang sapi lokal bersertifikasi halal MUI. Kandungan collagen yang tinggi hingga mencapai 1300 mg/sabun berguna untuk menutrisi kulit untuk meregenerasi sel sehingga dalam waktu cepat kulit lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami. Ekstrak tanaman Glycirrhiza yang hidup di daerah sub tropis mempunyai bau harum dapat mengikis noda kulit seperti flek dan jerawat. Terdapat juga castor oil yang berperan sebagai antiseptik alami yang dapat menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri merugikan. Serta bitamin C dan E dapat mempercepat penyerapan Collagen ke dalam sel kulit.

Sedangkan CollaSkin tea akan mempercantik kulit dari dalam tubuh. Dalam CollaSkin tea mengandung jenis collagen yang berasal dari tulang sapi indonesia dengan sertifikasi halal MUI. Minuman ini akan membantu memberikan nutrisi yang tinggi terhadap kulit dari dalam tubuh. Selain hal itu, kandungan katekin dalam santoon tea yang diambil dari lereng gunung Arjuna yang sangat tinggi berfungsi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas di dalam tubuh. Serta kandungan bunga Resella yang mengandung vitamin C alami yang tinggi akan berperan sebagai Booster penyerapan Collagen dalam kulit.


CollaSkin Nasa di Jogja menghadirkan sabun kecantikan yang diformulasikan dari beberapa bahan alami pilihan:

Collagen
Jenis collagen dari tulang sapi lokal Indonesia yang telah mendapatkan sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia. Kandungan collagen dalam sabun sangat tinggi hingga mencapai 1300 mg/sabun. Collagen ini berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk membantu meregenerasi sel agar lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.

Ekstrak Glycirrhiza
Tanaman herbal yang mempunyai bau harum dan mengandung glabridin guna membantu mengikis noda kulit seperti Fleks dan bekas jerawat.

Castrol Oil
Sebagai antiseptik alami untuk membantu menghambat pertumbuhan jamur dan bakteri yang merugikan sehingga kulit nampak bersih dan sehat.

Vitamin C dan Vitamin E
Membantu mempercepat penyerapan Collagen ke dalam kulit.

Cara Pemakaian:
1. Oleskan CollaSkin Collagen Soap pada bagian tubuh yang diinginkan.
2. Lakukan pijatan halus pada bagian tubuh yang diberi sabun selama minimal 2 menit.
2. Bilas dengan air sampai bersih

Minuman kecantikan halal pertama di Indonesia dengan kandungan pilihan:

Collagen Halal

Jenis collagen dari tulang sapi lokal Indonesia yang telah mednapatkan sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia. Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka kulit akan cepat keriput, kering dan banyak fleks. Kandungan Collagen dalam CollaSkin Collagen Drink cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam.

Santoon Tea

Kandungan katekin dalam santoon tea sangat tinggi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang merugikan / merusak kulit dalam tubuh.

Bunga Rosella

Mengandung vitamin C alami yang tinggi, berperan sebagai booster (penguat) penyerapan Collagen dalam kulit.

Cara Pemakaian:

Celupkan kantung CollaSkin Collagen Drink ke dalam 180 ml air panas selama 5 menit sebelum diminum. Bisa ditambahkan pemanis sesuai selera (tanpa pemanis akan lebih baik). Bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit.



                                                           Informasi/ Konsultasi/ Order:
                                                             SMS/ WA: 08984089352
                                                                PIN BB : 7D37A8A5
                               Agen resmi PT. NASA No. Distributor N. 402658 Febi Munawaroh

0 komentar: