Kamis, 07 Mei 2015

Modus Penipuan Distributor Crystal X

Modus Penipuan Distributor Crystal X


Bunda dan Sista, pernahkah anda berfikir dimana membeli crystal x yang asli? Nah, dikesempatan kali ini untuk melengkapi artikel-artikel sebelumnya yang telah saya jelaskan mengenai apa itu produk Crystal X, apa manfaat dan kandungannya, bagaimana cara penggunaannya yang benar agar mendapatkan hasil maksimal, efek samping termasuk bagaimana cara membedakan produk crystal x asli dan palsu, kini tema yang akan menjadi pembahasan kali ini mengenai cara membedakan distributor Crystal X ASLI dengan Penipu Disrtibutor Crystal X. Mengapa hal ini penting untuk Kami sampaikan? Hal ini bertujuan untuk menambah wawasan bunda dan Sista dalam melakukan transaksi pembelian Crystal X, serta menambah kewaspadaan terhadap berbagai modus penipuan produk palsu Crystal X oleh pihak-pihak yang tak bertanggungjawab.


Seperti yang telah Anda pahami, bahwa produk Crystal X ini merupakan produk kesehatan yang dikhususkan untuk merawat serta mengatasi masalah organ kewanitaan yang diproduksi oleh PT Natural Nusantara (Nasa). Pada artikel sebelumnya telah dijelaskan mengenai khasiat dan menfaat crystal x, jika kita meninjau data dari kependudukan di masyarakat, maka jumlah wanita kini lebih banyak dibandingkan pria dan diperkirakan akan bertambah banyak setiap waktu. Dengan adanya fenomena tersebut, untuk menjangkau banyaknya populasi wanita di dunia ini, PT Nasa memiliki sistem pemasaran produk andalannya tersebut agar dapat mengenalkan produk ini ke seluruh Indonesia dan penjuru dunia. Dari adanya system tersebut, kini penjualan Crystal X sudah mencapai di 7 negara ASIA seperti, Malaysia, hongkong, China, Taiwan, Korea, Singapura, Saudi Arabia,Brunei Darussalam. Lalu bagaimana jalur pemasaran yang digunakan di PT Nasa tersebut?


JALUR PEMASARAN CRYSTAL X

Sistem pemasaran ini dikenal dengan cara Multi Level Marketing (Membangun Jaringan) dengan basis kemitraan, dimana PT Nasa hanya menjualkan barang asli kepada stockist yang telah terdaftar di PT Nasa, dan pemansaran kepada consumer dilakukan oleh distributor Crystal X yang telah mendaftar di PT.Nasa, jadi pemasaran tidak lepas dari peran seorang distributor, yang mana dari adanya distributor inilah, produk dapat sampai kepada user atau konsumen. Secara lebih detailnya, system tersebut dapat dijelaskan seperti berikut:
  1. PT Nasa hanya melayani penjualan produk kepada stockist yang telah terdaftar
  2. PT Nasa memberikan peluang yang sama kepada seluruh orang untuk menjadi distributor di PT Nasa, bukan langsung kepada PT Nasa tetapi melalui distributor lainya yang telah terdaftar di PT.Nasa.
  3. Distributor hanya dapat melakukan pembelanjaan Crystal X kepada stockist, bukan langsung kepada PT Nasa dan konsumen hanya diperbolehkan membeli dari distributor.
  4. Distributor hanya diperbolehkan menjual produk Crystal X kepada konsumen dengan harga standard yang telah ditetapkan oleh PT Nasa
Dengan adanya keteraturan dalam system yang dijalankan oleh PT Nasa dalam memasarkan produk Crystal X ini, diharapkan akan meminimalisir kemungkinan adanya tindak penipuan oleh berbagai pihak.

Namun, semakin tingginya tuntutan ekonomi yang mengakibatkan adanya himpitan ekonomi yang berat, secara tidak disadari melahirkan pihak-pihak tidak bertanggungjawab yang akan berusaha menghasilkan uang banyak dalam waktu singkat, salah satunya dengan melakukan pemalsuan produk. Adanya keberhasilan Crystal X dalam mengatasi segala permasalahan organ kewanitaan menjadikan produk ini ramai di pasaran, oleh karena itu tidak aneh jika Crystal X menjadi target pemalsuan produk oleh pihak-pihak tersebut, sehingga muncullah adanya yang disebut CRYSTAL X PALSU.

Lalu bagaimana produk palsu ini dapat sampai ke konsumen? Jika PT Nasa punya system khusus untuk pemasaran, maka pihak-pihak tak bertanggungjawab tersebut juga punya cara jitu untuk menyamai cara pemasaran PT nasa tersebut, dan jika PT Nasa punya distributor resmi Crystal X, maka pihak tersebut juga akan mengerahkan distributor palsu atau sering disebut dengan penipu distributor crystal X. Oleh karena itu, menjadi distributor resmi bukanlah hal yang mudah, karena selain harus berusaha memasarkan produk kepada konsumen, juga harus berupaya meyakinkan kepada konsumen bahwa dia benar-benar resmi dan produk yang dibawanya asli.


PENIPU DISTRIBUTOR NASA

Dengan adanya fenomena pemalsuan produk Crystal X tersebut, maka penting untuk diketahui ciri-ciri penipu tersebut agar Bunda dan Sista tidak tertipu saat bertransaksi. Ada beberapa point yang dapat dikenali dari penipu distributor Crystal X, antara lain:

1. Harga produk yang ditawarkan tidak sesuai standard PT Nasa

Sesuai dengan aturan system pemasaran produk crystal X oleh PT Nasa, maka setiap distributor hanya diperbolehkan menjual produk dengan harga yang telah ditetapkan. Harga standard produk Crystal X dari distributor ke end user adalah Rp 200.000,00, sehingga jika Bunda dan Sista kebetulan bertemu dengan diatributor yang menjualnya dengan harga murah, di bawah Rp 200.000,00, biasa jadi Rp 150.000,00 atau jauh di bawahnya, atau bahkan menawarkan diskon, maka besar dimungkinkan distributor tersebut palsu dan menawarkan produk palsu,

2. Distributor tidak memiliki ID Nasa (distributor gelap)

Semua distributor dan agen penjual produk Crystal X Asli Nasa memiliki ID Card yang diberikan oleh stockist ketika mendaftar, oleh karena itu jika Bunda dan Sista menemui distributor yang tidak memiliki ID Card, maka dapat dipastikan distributor tersebut merupakan penipu, dan menjual produk palsu crystal X

3. Website distributor tidak menunjukkan kelengkapan atau meragukan

Untuk point yang satu ini memang membutuhkan kecermatan dari calon pembeli. Seperti yang telah diketahui, bahwa strategi pemasaran oleh distributor kepada konsumen paling banyak menggunakan jasa layanan online,sehingga setiap distributor memiliki masing-masing website yang digunakan. Segera cek kelengkapan profil website tersebut, termasuk nama lengkap, alamat lengkap beserta kode pos, nomor telpon yang dapat dihubungi, serta menampilkan ID card Nasa. Jika tidak memenuhi kelengkapan, maka dapat dimungkinkan distributor adalah distributor palsu alias penipu.

4. Telepon Anda diabaikan

Jika terdapat nomor telpon yang tercantum pada website yang digunakan, maka jangan segan-segan melakukan transaksi melalui telepon. Kebanyakan dari penipu tidak akan mengangkat telpon dari Anda dan mengabaikannya karena takut identitas terbongkar

Setelah membaca penjelasan di atas, maka jika Anda saat ini sedang melakukan transaksi dengan distributor yang menunjukkan ciri-ciri penipu tersebut di atas, maka jangan segan untuk segera membatalkan transasksi tersebut dan segera cari distributor yang memang benar-benar dapat Anda percaya.


CIRI-CIRI DISTRIBUTOR RESMI CRYSTAL X

Nah untuk memudahkan Bunda dan Sista menemukan distributor resmi dari produk Crystal X PT Nasa yang menjual produk Asli, maka berikut kami sertakan pula ciri-ciri distributor resmi nasa, yaitu :

1. Jika Anda penyuka transaksi secara online, lihat profil website, dimana distributor resmi akan mencantumkan identitas yang jelas, alamat lengkap beserta kode pos lengkap

2. Seorang distributor resmi dapat menunjukan id card Nasa yang telah terdaftar serta membuktikan bahwa dia adalah benar-benar agen penjual PT Nasa (Apabila diminta).

3. Pada website yang digunakan, distributor akan mencantumkan nomor telepon yang jelas

4. Distributor resmi dari PT Nasa tidak akan mengabaikan telepon dari Anda sebagai calon konsumen, serta akan melayani Anda dengan pelayanan sebaik-baiknya

5. distributor resmi mencantumkan situs jejaring sosial pada profil pengelola website, seperti facebook,dan mungkin situs lain yang memudahkan anda melacak kebenaran dari identitas distributor tersebut

Jika saat ini Anda sedang melakukan transaksi dengan distributor yang memiliki ciri-ciri di atas, maka tidak usah khawatir, lanjutkan transaksi Anda, dan segera nikmati manfaat produk asli dari PT Nasa setelah nanti produk Crystal X sampai di tangan Anda.

Sebagai distributor resmi Crystal X, saya rekomendasikan selalu gunakan produk crystal x yang asli dari PT Nasa, dan jangan pernah sekali-kali tergiur produk crystal x dengan harga murah atau diskon, karena keamanan bahan-bahan di dalamnya serta keamanan penggunaan produk Asli dapat dijamin oleh perusahaan. Sedangkan tidak ada jaminan terhadap kesehatan Anda jika Anda menggunakan produk palsu, maka resiko EFek Samping Penggunaan Crystal X tentu sangat berbahaya untuk organ kewanitaan anda. Keputusan tetap ditangan anda sebagai distributor resmi saya berupaya memberi saran yang terbaik bagi konsumen, begitu pula seorang penipu atau penjual crystal x harga murah tak mau kalah meyakinkan konsumen bahwa produknya adalah asli tinggal bagaimana anda menyikapi ingin membeli yang ASLI ataukah yang PALSU, Andalah kini yang memutuskan… 

Informasi/ Konsultasi/ Order:

SMS/ WA: 08984089352
PIN BB : 7D37A8A5
Agen resmi PT. NASA No. Distributor N. 402658 Febi Munawaroh

0 komentar: