Senin, 04 Mei 2015

LECITHIN





Kenapa Wajib pakai LECITHIN ?
Jika kita melihat daftar " RESEP " Nasa, di pastikan hampir semua wajib pakai Lecithin ( LCT/ Enelcete ) ada apa gerangan? apa hebatnya Produk ini?
Karena LECITHIN Adalah UNSUR DASAR PEMBENTUK SEL-SEL TUBUH..
Lecithin merupakan salah satu keluarga lemak yang memiliki gugus fosfat dan terdapat sebagai kandungan tertinggi yang terdapat di dalam jaringan tubuh manusia
Lebih dari 50% membran sel tubuh terdiri dari phospholipid, tanpa adanya lecithin pembentukan membran sel tidak akan terjadi. bila otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30 % jaringan sel-sel otak manusia merupakan unsur lecithin, juga pada hati, limpa, empedu, jantung, ginjal, pangkreas, serta organ penting lainnya mengandung lecithin, sehingga jika tubuh kekurangan lecithin maka akan mudah terjangkit penyakit pada organ-organ tersebut, serta penyakit lain yang mengikutinya seperti : diabetis, darah tinggi, jantung, kanker, autoimmune, multiple sklerosis, rheumatoid arthritis, fibrocystic breast, parkinson, stroke dan sebagainya juga kelelahan fisik, mental, syaraf serta sulit untuk mengingat dan menjadikan seseorang akan mudah tersinggung serta depresi.

Lecithin merupakan salah satu komponen yang berfungsi dalam pembuatan dan aktivitas berbagai hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, hormon thiroid, hormon seks.
Di dalam tubuh, zat lecithin menempati suatu bagian yang paling penting dalam pembentukan jaringan saraf. Itulah sebabnya keberadaan lecithin ini di dalam jaringan saraf sangat diperlukan karena merupakan nutrisi yang paling utama dari sel-sel saraf.
Kebutuhan zat lct di dalam tubuh kita hanya menempati 1% dari berat tubuh manusia, hampir sama dengan kebutuhan zat kalsium bagi tubuh (selain jaringan keras seperti tulang, kuku, gigi). Meskipun hanya sebesar 1% akan tetapi keberadaannya sangat vital (dan harus ada). Sedangkan menempati 30% dari berat otak manusia di dalam otak besar (sereberum).
Berikut ini beberapa manfaat Lechitin bagi tubuh :
1. Lechitin berfungsi sebagai pembentuk (penyusun) membran sel tubuh manusia. Membran sel inilah yang berfungsi sebagai pelindung sel yang mengatur keluar masuknya nutrisi ke sel dan berperan juga sebagai pengantar impuls (pesan) antar sel di dalam tubuh.
2. Lechitin menjamin kesehatan dan fungsi normal membran sel otak besar.
3. Semakin banyak lechitin Meningkatkan kecepatan penyampaian pesan dari otak sehingga manusia mampu untuk berpikir dengan cepat dan cekatan sehingga bereaksi dengan cepat pula.
4. Lecithin Mampu meningkatkan daya ingat.
5. Lecithin bersifat sebagai emulglator (pengemulsi = pengencer) kolesterol dan lemak jahat di dalam pembuluh darah.
6. Lecithin mencegah terjadinya pengendapan lemak dan kolesterol di dalam pembuluh darah.
7. Lecithin mampu memperbaiki dan mencegah pengerasan pembuluh darah, hipertensi, penyakit jantung, stroke dan dimensia.
8. Lecithin melindungi kesehatan organ lain seperti liver.
9. Lecithin meningkatkan regenerasi sel-sel liver
10. Lecithin dapat menguraikan toksin (detoksifikasi) di dalam tubuh secara alami.
11. Meningkatkan fungsi hemoglobin.
12. Memberikan zat air dan oksigen yang memadai bagi kulit sehingga kulit menjadi sehat, lembut, dan bercahaya.
Fungsi Lain : 
- Lecithin merupakan sumber CHOLINE : sangat berfungsi dalam pembentukan sel-sel membran tubuh.
- Lecithin sumber INOSITOL : Inositol memiliki pengaruh “lipotropik” menjaga lemak agar tetap cair sehingga melancarkan aliran lemak menuju dan dari hati. Kekurangan Inositol akan menjadikan banyak kelainan pada tubuh terutama pada hati seperti terjadinya cirrosis hepatis serta penyakit-penyakit hati yang lain.
Kekurangan Inositol juga berdampak buruk pada penderita diabetes, karena sel-sel syaraf yang kekurangan inositol akan mengakibatkan penurunan fungsi, sehingga menjadikan komplikasi pada penderita diabetes yang sering disebut diabetes neoropathi.
- Lecithin sebagai antioksidan & meningkatkan imunitas dalam tubuh
- Lecithin untuk menanggulangi kolesterol
- Lecithin untuk mengatasi batu empedu
- Lecithin menanggulangi kebotakan
- Lecithin obat awet muda, kepikunan dan panjang umur
- Lecithin untuk menanggulangi stress
- Lecithin menanggulangi ketagihan narkoba dan gangguan psikologis serta mental
- Untuk membangun kecerdasan dan daya ingat
- Lecithin untuk impotensi dan lemah syahwat
- Lecithin untuk penderita gagal ginjal
- Lecithin untuk melawan kanker
- Lecithin untuk penderita diabetes
- LECITHIN juga dapat digunakan ( di oleskan) untuk membantu memperbaiki kondisi kulit bekas luka (luka bakar, keloid, tersayat, dll)


Informasi/ Konsultasi/ Order:
SMS/ WA: 08984089352
PIN BB : 7D37A8A5
Agen resmi PT. NASA No. Distributor N. 402658 Febi Munawaroh

0 komentar: