Minggu, 24 Mei 2015

Pengobatan Tumor Dengan Propolis

Obat Tumor Yang Ampuh "PROPOLIS"




PROPOLIS dengan kandungan ekstrak propolis sampai 50% , Dapatkan Kekebalan SUPER, Satu Obat Untuk Semua Penyakit Obat Tumor Yang Ampuh

Testimoni Propolis Obat Tumor Yang Ampuh
Awalnya saya merasakan sakit yang berakibat tidak bisa buang air kecil selama empat hari, perut seperti orang hamil, sakitnya minta ampun. Saya bawa ke Dokter, ternyata kena Tumor Kandungan dan tidak diberi obat sama sekali, “obatnya cuma operasi” kata dokter. Dan itupun saya berfikir kalau sakit dibuat orang. Anak saya langsung kasih kabar ke anak angkat saya Latif Pribadi, malamnya langsung datang membawakan 3 botol propolis (Obat Tumor Yang Ampuh). Saya disuruh minum 7 tetes setiap 2 jam. Alhamdulillah langsung bisa istirahat dengan tenang. Setelah saya minum habis 10 botol, diagnosa dokter sudah tidak ada lagi tumornya. Sangat luar biasa. Terima kasih Propolis (Obat Tumor Yang Ampuh).

Kesaksian pertama dari Ibu Euis Sofyan, penderita kanker payudara stadium IV yang membaik dan mengering setelah mengonsumsi 10 paket Propolis (Obat Tumor Yang Ampuh) dalam waktu 4 jam.

JIKA ANDA MENGINGINKAN….Kekebalan Tubuh Yang SUPER… TERBEBAS dari rasa CEMAS akan penyakit-penyakit MEMATIKAN yang diam-diam menggerototi organ dalam tubuh Anda… Sembuh dari penyakit KRONIS yang siap merenggut nyawa anda, istri anda, anak anda atau saudara yang anda sayangi…… Memiliki SATU OBAT Ampuh untuk mengatasi semua penyakit Yaitu Propolis


MILIKI SEGERA PROPOLIS (Obat Tumor Yang Ampuh )….1 obat 60 MANFAAT,bisa atasi 300 PENYAKIT…membawa 1 BOTOL propolis setara dengan membawa obat satu apotik.

FAKTA Ajaib Propolis | Obat Tumor Yang Ampuh
-Berkat Propolis sarang lebah menjadi tempat paling steril di dunia, bahkan lebih steril dibanding kamar bedah di rumah sakit modern.
-Propolis mengandung SEMUA VITAMIN kecuali vitamin K.
-Propolis mengandung SEMUA MINERAL yang dibutuhkan tubuh kecuali Sulfur.
-Propolis mengandung Bioflavanoid, yaitu zat antioksidan sebagai suplemen sel. Menurut penelitian, kandungan Bioflavonoid pada satu tetes propolis setara dengan bioflavonoid yang dihasilkan dari 500 buah jeruk.
-Antibiotik dan anti oksidan alami yang sangat kuat; 750 kali kekuatan vitamin C


Informasi/ Konsultasi/ Order:
SMS/ WA: 08984089352
PIN BB : 7D37A8A5
Agen resmi PT. NASA No. Distributor N. 402658 Febi Munawaroh

0 komentar: