Jumat, 08 Mei 2015

Gejala Rahim Tidak Sehat



Waspada I gejala rahim tidak sehat


image
Gejala kanker serviks seringkali disalahartikan oleh wanita sebagai rasa sakit akibat menstruasi atau ovulasi. Hal ini menyebabkan deteksi kanker serviks menjadi lebih sulit hingga baru diketahui pada tahap lebih lanjut. Meski begitu,ada beberapa gejala tersembunyi kangker serviks yang harus diketahui oleh semua wanita,seperti:
1. Haid tak normal
Wanita yang memiliki serviks biasanya mengalami haid yang tak normal. Dalam sebulan haid bisa jadi parah atau hanya sedikit.
2. Keputihan parah
Gejala serviks lainnya adalah terjadinya keputihan yang cukup parah.hal ini tentu saja berbeda bagi tiap wanita.Beberapa bisa mengalami keputihan yang berbau tak sedap, tebal, atau sangat berlendir.jika Anda mendapati keputihan yang tak biasa sebaiknya segera periksakan diri ke dokter kandungan.
3. Nyeri panggul
Seseorang bisa saja mengalami nyeri panggul saat mengalami menstruasi. Hal ini normal.Namun Anda harus waspada jika nyeri panggul terjadi di saat-saat lainnya.Wanita yang memiliki serviks biasa mengalami nyeri panggul selama berjam-jam.Rasa sakit sakit bisa berupa nyeri yang tajam,ringan,atau sangat parah.
4. Nyeri saat buang air kecil
Merasa sakit dan nyeri saat buang air kecil bisa dirasakan penderita serviks stadium lanjut.Hal ini biasa terjadi jika serviks telah menyebar ke kandung kemih.
5. Bercak merah banyak saat tidak menstruasi
Setelah berhubungani,atau saat pemeriksaan panggul terjadinya bercak merah saat berhubungan atau pemeriksaan panggul adalah salah satu gejala serviks. hal ini disebabkan oleh iritasi pada leher rahim selama beraktivitas. Meski begitu,ada banyak hal yang bisa menyebabkan bercak merah setelah aktivitas atau berhubungan.

Jika mendapati tanda-tanda di atas, jangan ragu untuk segera memeriksakan diri ke dokter kandungan.serviks bisa disembuhkan jika dideteksi dan dirawat lebih awal. Dengan Crystal X
image
herbal untuk semua keluhan masalah kewanitaan yang sista dan bunda alami… insyaAllah manjur, sudah dibuktikan khasiat oleh ribuan pelanggan kami, dan BERGARANSI ASLI!
Walau belum mengalami hal tersebut, insyaAllah Crystal X bisa sekaligus sebagai pencegahan, sebelum terlanjur semakin parah…
Informasi/ Konsultasi/ Order:

SMS/ WA: 08984089352
PIN BB : 7D37A8A5
Agen resmi PT. NASA No. Distributor N. 402658 Febi Munawaroh

0 komentar: