Minggu, 31 Mei 2015

Manfaat Dan Khasiat Serta Bahaya Crystal X

Manfaat Dan Khasiat Serta Bahaya Crystal X




Manfaat dan khasiat serta bahaya crystal x apabila digunakan jangka panjang apa saja? Selain dapat mengobati keputihan dan merapatkan vagina manfaat utuk organ kewanitaan anda apa saja? Namun Sebelumnya selamat bertemu kembali bunda dan sista, setelah beraktivitas seharian, pada kesempatan kali ini. saya akan membahas manfaat dan bahaya crystal x melanjutkan pembahasan sebelumnya mengenai Crystal X Nasa barangkali ada beberapa pembahasan yang sebelumnya terlewatkan dari perhatian dan prioritas utama mengenai manfaat yang terkandung dalam produk crystal x tersebut, Nah, berikut dibawah ini akan dijelaskan mengenai manfaat serta bahayanya menggunakan Crystal X yang bukan merupakan produk asli dari pt natural nusantara. Yuk...ikuti kelanjutanya,,,,

Bunda dan Sista, sejenak ketika kita mendengar kata Crystal X, bayangan kita akan tertuju pada “masalah keputihan”, Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan berdasarkan hampir dari semua pengguna Crystal X, mereka mengatakan menggunakan produk ini karena mengalami masalah keputihan abnormal, dan berdasarkan testimoni pengguna, produk ini memang terbukti mampu mengatasi masalah keputihan hingga tuntas, sehingga bukan hal yang aneh jika masyarakat berasumsi bahwa Crystal X adalah obat atau dapat membantu mengatasi keputihan.


Manfaat Dan Khasiat Serta Bahaya Crystal X

Apa bahayanya menggunakan Crystal X ? Selain tidak ada jaminan dari perusahaan terkait bahaya pemakaian crystal x yang bukan original atau asli dapat menimbulkan efek samping yang negatif. Coba anda renungkan sejenak mendapatkan harga yang murah namun bukan produk yang asli sama artinya anda tidak menyayangi organ kewanitaan anda, maka sayangi organ berharga milik anda dengan berkontribusi menggunakan produk aslinya dan dapatkan manfaat serta khasiat crystal x dengan dengan jaminan keamanan 100% tanpa berfikir akan bahayanya. Adapun beberapa penyebab komplikasi seperti keputihan tak kunjung sembuh dan malah berdampak seperti timbul rasa gatal belum lagi pada saat buang air kecil terasa perih salah satunya disebabkan adanya indikasi penggunaan crystal x yang non-original yang tidak anda dapatkan semestinya dengan harga yang standar.

Dalam hal tersebut, saya sering mendapat pertanyaan yang mirip-mirip yang telah disebutkan diatas. Saran dari saya, jangan sesekali tergiur iming-iming harga murah sebab organ kewanitaan anda lebih berharga dari apapapun yang anda miliki, dengan berkontribusi menggunakan produk yang asli selain turut serta mendukung program pemerintah dalam rangka pencegahan penyakit berbayahaya paling ditakuti oleh wanita yaitu kanker serviks, anda juga turut berperan akif memberantas serta mengurangi jumlah pemalsu atau pengedar produk non original nasa yang umumnya diedarkan oleh reseller ilegal yang biasa disebut "Modus Penipuan Distributor Crystal X" yang kini mulai gencar banyak beredar seperti di sosial mediaolshop ataupun media internet yang sering anda temui dan mengatakan reseller resmi namun tidak dapat menunjukan identitas atau kartu member resmi pt natural nusantara. Nah, agar terhindar dari penipuan hindari transaksi yang menurut anda mencurigakan.

Kenapa perlu saya tekankan? Sebab perusahaan menjamin kepada pengguna yang membeli crystal x original pada distributor yang telah terdaftar resmi di pt natural nusantara. Pengguna diberikan hak untuk komplain akan produk yang dikeluarkan nasa dalam bentuk apapun dilayani dengan syarat bisa menunjukan kode id pada kemasan luar crystal x dan tentunya komplain akan disampaikan langsung oleh reseller resmi dimana anda membeli crystal x. Nah begitulah kurang lebihnya akan bahaya dan resiko menggunakan crystal x yang bukan original dari pt nasa yogyakarta. Selanjutnya dibawah ini akan dijelaskan mengenai manfaat Crystal X untuk organ kewanitaan anda berikut ulasanya..


Manfaat Crystal X Untuk Organ Kewanitaan Anda

Crystal X selain dapat mengobati keputihan, serta bau tak sedap pada miss v juga bermanfaat untuk mengobati kista pada stadium tertentu, kista itu sendiri terjadi akibat keputihan yang dibiarkan dan umumnya berakibat bau tak sedap pada vagina. Nah, dengan adanya Manfaat Crystal X tersebut dapat dipergunakan untuk mencegah terjadinya penyakit berbahaya seperti kista, miom dan yang paling berbahaya adalah kanker mulut rahim atau sering disebut kanker serviks. Apakah hanya itu sajaManfaat Crystal X? tentu tidak. Masih terdapat banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan menggunakan produk ini, hanya saja memang terkadang tidak menjadi perioritas anda, karena tidak mengetahui produk ini secara lengkap. Oleh karena itu, agar dapat mendapatkan manfaat dari Crystal X secara optimal, yuk simak kelanjuatanya dibawah ini.

Pada dasarnya, masalah organ kewanitaan yang paling sering dialami oleh wanita adalah keputihan. Apa itu keputihan? Keputihan merupakan suatu penyakit karena keluarnya cairan dari vagina secara berlebihan. Keputihan adalah hal yang wajar dialami oleh sebagian besar wanita, namun jika sudah cenderung kepada ciri-ciri keputihan abnormal, maka hal ini penting untuk diwaspadai. Keputihan sendiri terkadang memang merupakan hal yang sulit untuk disembuhkan. Bukan berarti tidak dapat disembuhkan, namun terkadang membutuhkan waktu yang lama dan obat yang ampuh untuk mengatasinya. Oleh sebabnya, semua obat yang dianggap dapat mengatasinya menjadi sesuatu yang paling dicari-cari wanita. Adapun jenis obat atau herbal yang banyak ditawarkan untuk membantu mengatasi keputihan tidak semua efektif dapat mengatasinya. Selain bermanfaat produk crystal x adalah pilihan yang tepat untuk mengatasi dan menghilangkan keputihan dengan tuntas, dan berikut Tips Cara Mengatasi dan menghilangkan Keputihan memanfaatkan Crystal X secara optimal.


Ciri-Ciri Keputihan Tidak Normal

Lalu bagaimana mengenali ciri-ciri keputihan tidak normal tersebut? Untuk dapat mengetahui apakah Bunda dan Sista mengalami keputihan normal atau tidak normal, maka Anda dapat mengenalinya dari beberapa ciri-ciri keputihan yang tidak normal sebagai berikut:
  • Dari vagina Anda keluar cairan keputihan yang berlebihan seperti keluarnya darah saat Anda mengalami menstruasi
  • Tekstur cairan yang keluar saat keputihan tidak normal adalah kental serta berbau amis atau busuk
  • Cairan tersebut biasanya menimbulkan rasa gatal di sekitar area vagina, atau rasa panas di sekitar vagina
  • Jika sudah parah, cairan dapat berwarna hijau atau kuning

Sekilas ketika membaca ciri-ciri di atas, akan timbul rasa jijik atau ngeri bukan? Selain rasa tidak nyaman, rasa jijik atau ngeri kalau tidak segera ditangani dapat berdampak negative untuk tubuh, selain itu keputihan dapat menjadi indicator apakah Bunda atau sista mempunyai penyakit yang berhubungan dengan kewanitaan atau tidak. Nah berikut adalah ciri-ciri keputihan yang menunjukkan adanya penyakit berbahaya atau tidak di tubuh Bunda dan Sista


Ciri-Ciri Penyakit Yang Ditunjukan Melalui Keputihan

Adapun ciri ciri penyakit tertentu yang ditunjukan melalui keputihan sebagai berikut :

1. Kanker serviks

Keputihan akan berwarna sangat cokelat atau kemerahan serta diikuti pendarahan sekaligus rasa sakit di rahim

2. Infeksi jamur

Keputihan yang menunjukkan adanya penyakit ini biasanya bertekstur kental, padat, berwarna kekuningan serta menimbulkan rasa nyeri saat berhubungan intima tau memberikan efek gatal dan bengkak di sekitar vagina

3. Infeksi bakteri vaginosis

Keputihan yang menunjukkan penyakit ini akan berwarna abu-abu, kuning atau putih dengan aroma yang amis, serta biasanya diikuti gatal, kemerahan dan rasa panas seperti terbakar

4. Gonorrhoea

Keputihan yang menunjukkan adanya penyaklit ini akan berwarna kekuningan atau kehitaman serta diikuti pendarahan di luar masa haid serta biasanya akan mengakibatkan rasa sakit saat buang air kecil

5. Trichomoniasis

Keputihan akan berwarna kekuningan atau kehijauan, disertai rasa gatal dan nyeri pada saat buang air kecil.


Demikian tadi ciri-ciri adanya penyakit tertentu yang bersarang di tubuh Bunda dan Sista yang akan dapat ditunjukkan melalui gejala keputihan. Oleh karena itu, banyak wanita yang cemas dengan adanya kehadiran keputihan ini.
Dari adanya fenomena inilah, PT Natural Nusatara Yogyakarta dengan bangga mempersembahkan produk Crystal X yang aman serta dapat bermanfaat untuk mengatasi segala macam gejala dan jenis keputihan yang wanita alami bahkan yang sangat sulit untuk disembuhkan sekalipun, serta dapat mencegah adanya penyakit yang berhubungan dengan organ kewanitaan seperti kanker serviks, myoma (Kanker mulut rahim), dan lain sebagainya.

Namun, seperti yang telah ditekankan sebelumnya bahwa manfaat dan khasiat crystal x ini tidak hanya untuk mengatasi permasalahan tersebut di atas, namun di dalam Kristal kecil tersebut terkandung banyak manfaat yang mungkin bukan menjadi prioritas Bunda dan Sista. Apa saja itu Bunda dan Sista? Yuk simak lagi penjelasan di bawah ini….


Bagaimana Memanfaatkan Crystal X Secara Maksimal ?

Crystal X produksi PT Natural Nusantara memiliki bermacam-macam manfaat dan khasiat yang terkandung di dalamnya. Berikut merupakan rincian manfaat crystal x yang akan dijelaskan berikut dibawah ini antara lain:
  1. Membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab penyakit di area organ kewanitaan
  2. Mengatasi cairan berlebih yang keluar di vagina atau lebih sering dikenal dengan keputihan, baik keputihan berbahaya atau keputihan tidak normal
  3. Mengatasi bau tak sedap dan gatal-gatal di organ kewanitaan
  4.  Mengatasi iritasi di mukosa vagina dikarenakan lembab, atau penggunaan pembalut terlalu lama
  5. Melenturkan dan merapatkan kembali vagina
  6. Menambah sensitivitas atau kepekaan vagina terhadap rangsangan seksual
  7. Mencegah penyakit yang berhubungan dengan penyakit organ kewanitaan seperti myoma atau kanker serviks

Lalu bagaimana Crystal X ini dapat memiliki sedemikian banyak manfaat  serta khasiat di dalamnya? Ternyata khasiat produk crystal x didapatkan dari bahan-bahan alami yang terkandung di dalamnya. Apa saja kandungan serta manfaat crystal x tersebut? Nah penjelasanya bisa anda baca dibwah ini.


Apa Saja Khasiat Produk Nasa Crystal X ?

PT Natural Nusantara mempunyai produk unggulan yaitu Crystal X yang merupakan suatu produk terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman digunakan. Tentunya tiap bahan yang digunakan memiliki khasiatnya masing-masing, antara lain:

1. Mineral alami

Dapat berfungsi menetralkan pH vagina, membunuh bakteri, kuman, jamur penyebab keputihan, selain itu dapat menghilangkan kotoran di dinding vagina, menghilangkan bau tak sedap serta mencegah virus kanker 

2. ekstrak daun sirih

Merupakan antiseptic yang digunakan di dalam produk Crystal X, berfungsi untukmerawat kesehatan vagina

3. Rumput laut merah

Dapat memberikan nutrisi pada lapisan kulit epitel pada vagina sehingga dapat melembutkan vagina dan meingkatkan kepekaan vagina

4. Sisik Naga (minyak viniell)

Telah dipercaya melenturkan dan merapatkan vagina sehingga terasa lebih rapat seperti perawan


Jadi Bunda dan Sista, dilihat dari khasiat masing-masing bahan yang terkandung di dalam Crystal X, banyak sekali bukan manfaat crystal x untuk organ kewanitaan anda. Setelah membaca artikel di atas, ternyata dapat disimpulkan bahwa produk tersebut tidak berbahaya dan tidak hanya bermanfaat sebagai obat keputihan, namun ada begitu banyak manfaat yang lain yang dapat Anda dapatkan dari produk kesehatan unggulan pt nasa tersebut. 


Nah untuk Bunda dan Sista yang sampai detik ini masih belum percaya akan khasiat dan manfaat Crystal X yuk segera buktikan!! dan gunakan hanya yang asli dari pt nasa agar khasiat serta keamananya lebih terjamin. Sebagai distributor resmi PT Natural Nusantara, kami tidak henti-hentinya mengingatkan kepada Anda untuk selalu membeli produk Asli, agar terjamin keamanan dan penggunaannya.


Informasi/ Konsultasi/ Order:
SMS/ WA: 08984089352

PIN BB : 7D37A8A5
Agen resmi PT. NASA No. Distributor N. 402658 Febi Munawaroh

0 komentar: