Kamis, 11 Februari 2016

**Crystal X Anti Selingkuh**

**Crystal X Anti Selingkuh** Febi Herbalis

Buat sista baik yang sudah nikah atau belum sangat dianjurkan meggunakan Crystal X karena bnyak manfaatnya dan banyak keuntunganya, jadi jangan pernah ragu memakai Crystal X jamin suami klepek-klepek betah dirumah dan suasana semakin harmonis di rumah..

Apa itu Crytal X
Crystal-X adalah obat herbal 100% alami, dikhususkan untuk perawatan dan pengobatan semua masalah kewanitaan. Selama in crystal-x efektif terbukti menyembuhkan ratusan ribu penggunanya, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, parah, miss v berlendir, miss V kurang rapat, kena kanker, kista, miss v berbau, nyeri saat haid, haid kurang lancar, miss v gatal, lama nikah belum punya momongan.

Dampak Positif
  • Akan keluar kotoran dari dalam vagina yang bentuknya berbeda-beda dari tiap orangnya, disarankan lanjutkan saja penggunaannya sampai vagina terasa bersih.
  • Keluar cairan bening yang merupakan bibit penyakit dan terasa gatal, sangat disarankan untuk tetap menggunakannya sampai kuman/bibit penyakit tersebut hilang (tidak terasa gatal lagi).
  • Vagina akan terasa menyempit, bersih dan tidak berbau.
  • Pemakaian jangka panjang tidak akan memberikan efek negatif karena Crystal X dirancang untuk mencegah penyakit dan penggunaannya pada organ luar sehingga tidak berefek pada organ dalam.
Manfaat Obat Crystal X
Dari segi manfaat crystal x , seperti yang telah kita ketahui bersama manfaat Crystal X untuk mengobati keputihan, mencegah terjadinya kanker serviks, mengatasi bau pada miss v, mengencangkan kembali Miss V yang kendor. So pasti membuat hubungan suami istri seperti pengantin baru lagi.

Cara Penggunaan Yang Sudah Bersuami
Basahi terlebih dahulu Crystal X biar licin, saat membasahi obat keputihan ini perlu diperhatikan untuk memegang secara erat karena saat basah obat ini akan menjadi licin ( Bila Terjatuh akan patah / pecah ).

Oleskan pada bibir miss v dan untuk lebih optimalnya lagi masukkan ke dalam lubang kemaluan sedalam 4 cm saja, serta yang 2 cm dapat digunakan atau dipakai untuk pegangan secara erat.

Putar searah jarum jam sebanyak 5 - 10 X, kemudian putar lagi ke arah sebaliknya sebanyak 5 - 10 X.

Bila sista berencana untuk Menyempitkan Vagina , cara pakai bisa ditambah dengan masukkan CRYSTAL-X ke dalam Miss V sedalam 4 cm kemudian diamkan selama 20 detik dan kemudian lepaskan.

Setelah langkah-langkah diatas, kemudian Cuci kembali obat keputihan CRYSTAL-X menggunakan air dan keringkan menggunakan handuk kecil yang lembut.

Simpan kembali di dalam tempat yang kering serta paling aman kembali masukkan ke dalam kemasan CRYSTAL-X tadi.

Cara Pemakaian( Gadis Remaja Yang Belum Menikah )
Basahi CRYSTAL-X menggunakan air, kemudian Oleskan ke dalam bibir Vagina.
Setelah merata, kemudian cuci kembali menggunakan air bersih dan simpan.
Carah yang kedua untuk pemakaian yang masih perawan , adalah rendam CRYSTAL-X di dalam baskom berisi air dingin ( boleh suam2 kuku ) selama 2 menit.
Setelah larut, pergunakan air larutan untuk mencuci Miss V atau boleh juga untuk merendam Miss V sambil dipergunakan untuk mencuci Miss V.

Simpan kembali CRYSTAL-X ke dalam kemasan dalam keadaan kering dan simpan di tempat yang aman.

HANYA DENGAN Rp. 200.000 ANDA MENDAPATKAN KESEMBUHAN DAN TAMBAH DI SAYANG SUAMI

JAMINAN BARANG ASLI KARENA KEPUASAN PELANGGAN ADALAH TUJUAN UTAMA
TUNGGU APALAGI SEBELUM SUAMI NEKO-NEKO DAN MACEM-MACEM
STOP DENGAN CRYSTAL-X


UNTUK CARA ORDER



0 komentar: