Rabu, 03 Februari 2016

KEPUTIHAN MEMBANDEL? GAK SEMBUH-SEMBUH ? BEROBAT KE DOKTER BOLAK BALIK, BEGITU OBATNYA HABIS, KEPUTIHAN DATANG LAGI DAN LAGI??

KEPUTIHAN MEMBANDEL? GAK SEMBUH-SEMBUH ? BEROBAT KE DOKTER BOLAK BALIK, BEGITU OBATNYA HABIS, KEPUTIHAN DATANG LAGI DAN LAGI?? Febi Herbalis PT Natural Nusantara

  • KEPUTIHAN MEMBANDEL?
  • GAK SEMBUH-SEMBUH ?
  • BEROBAT KE DOKTER BOLAK BALIK, BEGITU OBATNYA HABIS, KEPUTIHAN DATANG LAGI DAN LAGI??
  • udah habis ratusan ribu bahkan jutaan utk ngatasi keputihan?...
  • Terus bagi yg sudah nikah, lamaaa banget kok belum hamil hamil ??
Tenang bunda dan sista,mari kita coba jangan selalu beranggapan bahwa berobat ke dokter adalah yang TERBAIK, belum tentu, dari segi ilmu pengetahuan barangkali komplit, tapi belum tentu bisa memberikan kesembuhan optimal, nyatanya banyak yang ke dokter belum sembuh-sembuh... karena dokter juga manusia.

Ada alternatif atau bisa juga dijadikan solusi utama, prinsip pengobatan holistik atau menyeluruh,
menggunakan Herbal alami 100% tanpa bahan kimia, tanpa efek samping..

TANPA EFEK SAMPING Karena murni 100% herbal alami, maka CRYSTAL X tidak ada efek sampingnya, jika ada maka itu adalah EFEK POSITIF dari natural crystal x, reaksi yang muncul bisa seperti berikut ini :

~Jika tidak ada reaksi apapun, berarti miss v anda sehat, tetap gunakan crystal x secara teratur 2 hingga 3 x seminggu untuk perawatan kebersihan miss v.

~Jika awal pemakaian terasa perih, pertanda miss V sedang terkena infeksi, lanjutkan pemakaian karena crystal x mempunyai kandungan antibiotik alami yang bermanfaat untuk mengobati infeksi miss v.

Setelah pemakaian 1-7 hari, biasanya akan keluar kotoran dari miss v bisa berupa cairan putih, cairan bening, seperti serpihan tisu basah, dll. yang terkadang disertai rasa gatal, hal ini merupakan proses pembersihan miss V dari bakteri dan jamur merugikan penyebab keputihan.

Ini bukti bahwa ternyata rongga miss v itu kotor dan perlu dibersihkan. Pakai terus, maka gatal akan hilang dalam waktu dekat. Ibarat luka yang akan sembuh, biasanya disertai rasa gatal.

Crystal X ada ijn BPOM dan sertifikat HALAL MUI, aman dipakai jangka panjang, tidak akan memberikan efek negatif pada organ dalam.


UNTUK CARA ORDER


0 komentar: