Rabu, 03 Februari 2016

Hati-Hati Dampak Menggunakan Crystal X, Baca Ini!!!

Hati-Hati Dampak Menggunakan Crystal X, Baca Ini!!! Febi Herbalis PT Natural Nusantara

Anda harus berhati-hati jika ingin menggunakan Crystal X. Karena produk ini akan memberikan efek atau dampak di luar perkiraan Anda. Jika Anda menggunakan Crystal X asli, Anda akan:

1. merasakan kemesraan Anda dengan suami semakin meningkat karena produk alami ini mampu membuat vagina Anda kembali kencang. Di samping itu, produk alami ini dapat menghilangkan bau tidak sedap pada vagina yang mengganggu dan menghilangkan rasa nyeri ketika melakukan hubungan intim dengan pasangan Anda.

2. Anda tidak perlu mengalami tekanan psikologis karena tidak bisa memuaskan suami Anda, dan pastinya membebaskan Anda dari pikiran buruk bahwa suami Anda mencari kepuasan dengan wanita lain.

3. menghemat waktu Anda dalam melakukan perawatan Miss V. Anda cukup perlu luangkan waktu 5-10 menit setiap kali menggunakan Crystal X. Bandingkan jika Anda melakukan perawatan di salon. Berapa waktu yang Anda habiskan untuk perjalanan dan menunggu antrian.

Anda tidak perlu mengeluarkan biaya operasi untuk mengeluarkan miom atau kemotraphy untuk menyembuhkan kanker serviks yang bernilai jutaan rupiah. Karena Crystal X yang asli bisa mencegah penyakit-penyakit mengerikan tersebut. Bandingkan dengan harga Crystal X palsu yang murah mulai dari harga Rp 60 ribuan. Alih-alih menyehatkan Miss V, Anda malah bisa terkena penyakit berbahaya di vagina Anda. Bisa saja bahan yang digunakan produk palsu tersebut justru memicu kanker.

4. menghemat pengeluaran Anda untuk perawatan kesehatan.
Untuk pemakaian normal 2-3 kali sehari, sebuah Crystal X asli dapat digunakan hingga 60 hari atau 2 bulan. Artinya perawatan yang bisa Anda lakukan adalah sebanyak 120 kali (2 x 60 hari). Biaya yang perlu Anda keluarkan hanya sebesar Rp 200.000. Bandingkan jika Anda melakukan perawatan vagina di salon yang rata-rata minimal sekali perawatan Rp 40.000.

Tunggu! Bukan Hanya itu!

Dampak lain jika Anda menggunakan Crystal X yang asli adalah:
-Miss V Anda akan bebas dari lendir
-Cepat dapat keturunan karena produk ini meningkatkan sensitifitas vagina sehingga mempermudah orgasme
-Membuat siklus bulanan (haid) Anda teratur
-Mengurangi rasa nyeri di perut bagian bawah atau pinggang saat menjelang haid
-Menghilangkan kotoran-kotoran yang sudah lama di dalam Miss V Anda sehingga sudah menjadi kerak.
-Menyembuhkan dan mencegah keputihan, baik yang rendah maupun yang sudah parah.
-Mempertahankan vagina Anda memiliki pH alami
-Membunuh jamur, kuman, bakteri dan bibit penyakit lainnya yang dapat menyebabkan penyakit pada tubuh dan miss V Anda.
-Mengembalikan kekencangan Miss V setelah melahirkan
-Menyembuhkan infeksi saluran kencing
-Menyembuhkan infeksi rahim
-Menyembuhkan kutil pada organ vital laki-laki maupun perempuan
-Menyembuhkan ambeien
-Menyembuhkan keluhan-keluhan kewanitaan lainnya.

Cukup dengan Rp 200.000, Anda akan mendapatkan semua itu dari Crystal X asli.


Sangat murah bukan?


Selain murah, untuk mendapatkan semua manfaat Crystal X, Anda tidak perlu melakukan perawatan yang merepotkan dan memakan banyak waktu. Cukup oleskan Crystal X ke bibir vagina selama 10 detik untuk yang sudah menikah atau menggunakan air rendamannya yang digunakan untuk membasuh vagina. Anda bisa memakai Crystal X sehari bagi Anda yang ingin merawat organ intim Anda. Tapi bagi Anda yang sedang menjalani pengobatan dengan Crystal X maka Anda bisa memakainya 2 kali sehari.

UNTUK CARA ORDER



0 komentar: