Senin, 15 Februari 2016

**Mau Kulit Putih dan Sehat, Collaskin Nasa cara Ampuh, Aman dan Alami**

**Mau Kulit Putih dan Sehat, Collaskin Nasa cara Ampuh, Aman dan Alami** Febi Herbalis

Kecantikan adalah hal pokok dalam hidup para wanita. Tampil dengan kulit putih bersih adalah dambaan semua wanita. Apakah dari sebagian sahabat cantik berfikir bahwa banyak juga wanita yang berkulit hitam pun terlihat cantik? Mengapa demikian? Bagi wanita yang berkulit hitam Bergembiralah, karena sesungguhnya Wanita dikatakan CANTIK ketika Kulitnya bersih, tidak kusam, lembab dan kencang. Percaya,,,,?

Jadi sangat mungkin kan jika semua Sahabat bisa tampil cantik?
Baik,,, kami berusaha membantu Sahabat untuk bisa membuat kulit sahabat terlihat bersih, tidak kusam, lembab dan kencang. Sehingga memungkinkan sahabat cantik untuk selalu mendapatkan kulit cantik.

Bagaimana Caranya Agar Kulit Terlihat Cerah, Bersih dan Tidak Kusam????
Adakah Produk di Indonesia Untuk Kecantikan Yang Aman, Alami dan Tanpa Efek Samping???


PT Natural Nusantara (Nasa) yang berada di Jogjakarta mengahadirkan Teh dan Sabun kecantikan dalam satu paket Kecantikan Alami yaitu "Collaskin Nasa" yang Diformulasikan dengan Teknologi Nano dari beberapa bahan alami pilihan, yaitu

A. Bahan Sabun Collagen ( Collaskin )
Collagen
Jenis Collagen yang diambil dari tulang sapi lokal Indonesia ini telah mendapatkan sertifikasi Halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia). Kandungan collagen dalam produk Collaskin ini sangat tinggi hingga mencapai 1300 mg/Sabun. Collagen berfungsi sebagai nutrisi kulit untuk membantu regenerasi sel agal lebih kenyal, padat dan awet muda secara alami.

Ekstrak Glycirrhiza
Adalah tanaman herbal yang mempunyai bau yang harum dan mengandung Glabirin yang berguna membantu mengikis noda kulit seperti flek dan bekas jerawat.

Castrol Oil
Digunakan sebagi antiseptik alami untuk membantu menghambat pertumbuhan jamue dan bakteri yang merugikan sehingga kulit tampak bersih dan sehat.

Vitamin C dan Vitamin E
Berguna membantu dalam mempercepat penyerapan Collagen ke dalam kulit.

B. Bahan Teh Collagen yang halal MUI pertama di Indonesia, dan terbukti aman:
Collagen Tulang Sapi ( satu- satunya Produk di Indonesia yang menggunakan Tulang sapi)
Collagen Halal Jenis collagen dari tulang sapi lokal Indonesia yang telah mendapatkan sertifikasi halal Majelis Ulama Indonesia. Collagen merupakan protein utama penyusun jaringan kulit, jika kandungan collagen dalam kulit rendah maka kulit akan cepat keriput, kering dan banyak fleks. Kandungan Collagen dalam CollaSkin Collagen Drink cukup tinggi untuk menutrisi sel kulit dari dalam

Santoon Tea
Kandungan katekin dalam santoon tea sangat tinggi sebagai super antioksidan untuk menangkal radikal bebas yang merugikan / merusak kulit dalam tubuh. Santoon Tea sangat COCOK digunakan Untuk Ibu hamil apalagi Ibu menyusui.

Bunga Rosella
Mengandung vitamin C alami yang tinggi, berperan sebagai booster (penguat) penyerapan Collagen dalam kulit.

Cara Pemakaian:
A. Sabun Collagen.
Oleskan Collaskin Collagen Soap pada seluruh bagian tubuh, saat mandi.
Lakukan pijatan-pijatan lembut pada seluruh bagian tubuh.
Bilas dengan air hingga bersih.

B. Teh Collagen.

Buka bungkus teh collaskin, masukkan kedalam cangkir atau gelas.
Seduh dengan air panas 180ml selama 5 menit, tambahkan dengan gula sesuai selera (tambah pemanis lebih baik). aduk rata.
Teh Collaskin siap dinikmati

"Bila tidak ditambah pemanis dapat diambil 1 sendok makan (secukupnya) untuk dioleskan ke wajah sebagai masker perawatan kulit wajah."

Aturan minum: Pengobatan 2 x sehari, Perawatan 1 x sehari


UNTUK CARA ORDER


0 komentar: