Rabu, 03 Februari 2016

Modus Penipuan Crystal X yang Patut Anda Waspadai

Modus Penipuan Crystal X yang Patut Anda Waspadai Febi Herbalis PT Natural Nusantara

Modus Penipuan Crystal X yang Patut Anda Waspadai – Mengetahui cara membedakan CRYSTAL X asli dan palsu sangatlah penting bagi Anda para Bunda yang berniat untuk membeli Crystal X. Pasalnya, ada berbagai modus penipuan yang harus Anda waspadai jika Anda berniat untuk membeli produk yang merupakan produk kesehatan yang bisa digunakan untuk merawat dan mengatasi masalah yang berkaitan dengan organ intim wanita tersebut. Produk tersebut diproduksi oleh PT Natural Nusantara atau Nasa dan PT Nasa dengan agen atau distributor untuk memasarkan produknya tersebut ke seluruh Indonesia dan bahkan ke negara-negara lain di Asia. PT Nasa hanya menjual barang asli kepada para stockist yang sudah terdaftar di PT Nasa dan pemasaran kepada para pembeli dilakukan oleh para distributor Crystal X yang sudah terdaftar di PT Nasa. Dengan kata lain, pemasaran tidak akan lepas dari peran distributor.

Mengenali Penipu Berkedok Distributor Nasa
Meski PT Nasa menggunakan satu sistem pemasaran dalam memasarkan produk mereka, tetap saja ada penipu yang berkedok distributor Nasa. Ada berbagai hal yang bisa Anda lakukan untuk mengenali penipu yang mengaku distributor Nasa.

Pertama, jika ada distributor yang menawarkan crystal x murah, Anda harus waspada karena kemungkinan besar itu adalah penipu. Anda harus tahu bahwa harga crystal x dari distributor adalah Rp 200.000,00 sehingga Anda wajib waspada jika ada yang menawarkan dengan harga di bawah itu.

Kedua, jika distributor yang menawarkan produk kepada Anda tidak memiliki ID Nasa, bisa dipastikan distributor tersebut juga penipu karena semua distributor Nasa memiliki ID Card yang didapat dari stockist saat melakukan pendaftaran. (NAMA ID CARD SAMA DENGAN IDENTITAS KTP DAN JUGA BUKU TABUNGAN/ NAMA REKENING)

Satu hal lagi yang harus Anda perhatikan yaitu jika distributor di hadapan Anda tidak menunjukkan kelengkapan atau bahkan meragukan, bisa dipastikan juga bahwa distributor tersebut kemungkinan besar adalah distributor penipu.

Untuk mengetahui bahwa distributor yang Anda hadapi adalah penipu atau bukan dengan memperhatikan hal tersebut, tentu butuh kecermatan ekstra. Satu lagi hal yang harus Anda perhatikan yaitu jika distributor mengabaikan telepon Anda, maka Anda harus curiga karena distributor penipu kemungkinan besar tidak akan mengangkat telepon Anda karena takut identitasnya terbongkar dan modus penipuannya terungkap.

Ciri-Ciri Distributor Crystal X Resmi Yang Harus Anda Ketahui
Agar bisa selalu berhasil membeli produk Crystal X asli, Anda harus tahu ciri-ciri distributor resmi yang menawarkan produk dari PT Nasa tersebut. Jika Anda hendak membeli produk tersebut secara online, misalnya, Anda harus melihat profil website sang distributor. Seorang distributor resmi akan memberikan identitas yang jelas termasuk alamat serta kode pos di facebook/ fanspage/ website yang digunakannya. Distributor resmi juga bisa menunjukkan id card Nasa yang tentu telah terdaftar dan jika diminta, bisa membuktikan bahwa dirinya benar-benar agen PT Nasa.

Selain memiliki id card Nasa, distributor resmi juga akan mencantumkan nomor telepon di website yang digunakannya dan tidak akan mengabaikan telepon dari calon konsumen. Tak hanya itu, distributor resmi juga akan mencantumkan data diri miliknya pada profil pengelola website. Berbagai hal tadi adalah berbagai hal yang wajib Anda ketahui jika Anda ingin membeli produk dari PT Nasa dan Anda tidak ingin terjebak penipuan saat Anda membeli produk Crystal X dari distributor.


UNTUK CARA ORDER


0 komentar: