Senin, 15 Februari 2016

**Crystal X Mengatasi Keputihan sekaligus Merapatkan Miss V kembali**

**Crystal X Mengatasi Keputihan sekaligus Merapatkan Miss V kembali** Febi Herbalis

Ingin Miss V bebas becek, bebas bau, terasa keset, dan rapet?
CRYSTAL-X solusi ampuhnya...

Miss V yang bermasalah akan sangat mengganggu, mengganggu aktivitas sehingga bikin tidak nyaman, mengganggu kesehatan reproduksi, dan tentunya mengganggu keharmonisan hubungan pasutri bukan?
Selain masalah di atas, masalah lain yang sering dikeluhkan para wanita adalah miss v kurang sensitif dan miss v tak lagi rapet seperti di awal2 menikah.

Meskipun mungkin tidak ada komplain dari suami, tapi tidakkah Anda sebagai wanita ingin memberikan yang terbaik buat suami?

Bagi yang sudah terlanjur punya keluhan seputar miss V, keputihan yang tidak hilang2, bau tak sedap, gatal, kurang sensitif, atau kurang rapet, pakai saja Crystal-X... sudah banyak loh yang membuktikannya.

Crystal-X adalah produk kesehatan yang bermanfaat untuk menjaga kebersihan daerah intim wanita, mengatasi problem keputihan, mencegah penyakit reproduksi wanita, dan melenturkan vag1na sehingga lebih “rapet”.

Crystal-X bukan obat, bukan sabun. Bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil.

Bagi yang sudah menikah dengan cara basahi Crystal-X dengan air, oleskan dibibir vag1na, putar kira-kira 10 detik (10 kali putaran).
Bagi yang masih perawan, cukup rendam Crystal-X di air hangat ± 1 menit kemudian gunakan air rendaman untuk mencuci vag1na.

Komposisi Crystal-X sebagian besar adalah bahan-bahan alami antara lain
- piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagaiantiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.
- eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut),untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vag1na sehingga melenturkan dan merapatkan vag1na.
- aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk pengobatan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital.

Bahan-bahan diatas diolah sedemikian rupa dengan kadar yang pas sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks.

Manfaat Crystal X
- Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan
- Menghilangkan bau tak sedap
- Mencegah dan menyembuhkan keputihan
- Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vag1na
- Menyembuhkan iritasi di selaput vag1na
- Mengaktifkan dan melenturkan vag1na
- Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
- Mencegah penyakit reproduksi wanita

Apakah sudah ada ijin kesehatan dari dinas terkait?
Crystal-X telah mengantongi ijin resmi dari BPOM yang tertera pada bagian kemasan Crystal-X dengan nomor POM NA 18111600004 REG.IDM000245253. Juga telah mendapat sertifikasi HALAL dari MUI.

Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal-X dapat digunakan hingga 3-5 bulan. Lebih dari itu, selain bentuknya sudah mengecil khasiatnya juga semakin berkurang.

Untuk manfaat pembersihan biasanya dalam waktu 2-7 hari sudah mulai terlihat khasiat dari Crystal-X berupa keluarnya kotoran dari vag1na yang bentuknya berbeda-beda. Sedangkan bagi yang memiliki keluhan kelainan yang agak parah seperti adanya infeksi, kista atau myom bisa lebih lama tergantung dari seberapa parah keluhan yang dialami.

Pemakaian Crystal-X dalam jangka panjang tidak memiliki efek samping apapun. Yang ada hanya efek awal pemakaian tanda reaksi khasiatnya sedang bekerja.

Harga produk Crystal-X telah ditentukan dari pihak distributor utama PT. Natural Nusantara (NASA) yaitu minimal Rp 200.000,-. Agen/distributor yang mejual dengan harga eceran kurang dari Rp 200.000,- adalah dilarang dan bisa kena sanksi, yaitu sanksi hukum dan sanksi dicabut ijin keagenannya.

"Pakai Crystal-X miss V jadi sehat, problem2 kewanitaan teratasi, lebih "menggigit", jadi lebih disayang suami "

Kami melayani pengiriman ke seluruh Indonesia dan ke luar negeri
Jangan ragu untuk memesan karena kami memberikan garansi :
- Garansi Pengiriman : barang hilang/ rusak dalam pengiriman kami ganti yang baru
- Garansi Keaslian : bila ternyata produk Crystal X yang kami kirim ternyata tidak asli, kami akan mengembalikan 2x lipat pembayaran Anda.


UNTUK CARA ORDER


0 komentar: