Kamis, 11 Februari 2016

Sudah 6 thn nikah belum hamil? Ikuti tips 1-3 bln hamil dengan herbal yuk bund…

tips 1-3 bln hamil dengan herbal yuk bund… Febi Herbalis


Sudah 6 thn nikah belum hamil? Ikuti tips 1-3 bln hamil dengan herbal yuk bund…

Simak 5 menit saja bund....


Seiring bertambah usia peluang untuk hamil semakin mengecil. Selain itu ada beberapa hal yang membuat bund dan sist susah hamil, yaitu:

Istri:
1. Ketidakseimbangan Hormon pada wanita
2. Orgn Kwantaan tersumbat
3. Gangguan pada Rahim
4. Kelainan pada saluran telur
5. Gaya hidup yang mempengaruhi Kondisi Psikis

Suami:
1. Kualitas Sprma yg rendah
2. Gaya hidup yang mempengaruhi kualitas sprma

Tips mempercepat kehamilan hingga 1-3 bln dengan HERBAL

Faktor di atas memang menjadi penghambat kehamilan, banyak sekali pasangan yang mengeluh, dan stelah mencoba pengobatan herbal dari kami dengan tahapan yang kami jelaskan, diimbangi dengan pola makanan dan pola hidup sesuai bimbingan saya, Alhamdulillah banyak yang berhasil hamil setelah beberapa bulan bahkan hitungan minggu. Jika mengharapkan momongan dalam waktu 1-3 bln, saya sarankan mba mencoba pengobatan dengan menggunakan produk herbal manjur, ekonomis, efektif, terbukti aman, dan tanpa efek samping.

Selain pengobatan herbal, nantinya akan kami pandu bagaimana memperoleh kehamilan dengan cara yang efektif dipandu tips2 kehamilan yang sangat mudah dipraktekkan. Dan selanjutnya, tinggal mengkombinasikan tips2 kehamilan dari saya dengan herbal yang saya sarankan. Peran herbal tersebut 60%, sedangkan peran tips dari saya 40% saja untuk mendukung kehamilan.

Menggunakan dan Mengkonsumsi herbal
✔Untuk Istri:
- Natural Crystal x
- royal jelly
- lecithin

✔Untuk Suami:
- Herbal Stamina
- amne

Herbal di atas berfungsi untuk menghilangkan penyebab susah hamil baik dari bund/ sist dan suami. Masih banyak harapan untuk memperoleh kehamilan, dan kebetulan, mba konsultasi di tempat yang tepat, kami praktisi kesehatan, dan banyak menangani dan membantu pasangan yang lama menikah belasan tahun, namun belum juga hamil, setelah kami bimbing, Alhamdulillah banyak yang berhasil dalam hitungan 1-3 blnan. Silakan mba bisa kontak Saya via sms atau telpon untuk konsultasi lebih intensif.

Dapatkan HARGA DISKON KHUSUS Dan BONUS MENARIK Lainnya Dengan Menjadi AGEN

UNTUK CARA ORDER



0 komentar: