Kamis, 04 Februari 2016

Waspada : Nyeri Haid akut pertanda penyakit

Waspada : Nyeri Haid akut pertanda penyakit Febi Herbalis PT Natural Nusantara

Tahukah anda sista? Nyeri, pegal, mulas, sakit pada pinggang / bawah perut ketika haid datang disebabkan karena pelepasan dinding rahim yang menebal, So, saat lepas terjadi reaksi-reaksi fisiologi tubuh, penarikan-penarikan sel-sel atau organ di sekitarnya itu secara alamiah sehingga menimbulkan rasa sakit.

Namun jika sakit haid berlebihan tidak tertahankan bahkan sampai pingsan, sista wajib waspada nih!! Karena kemungkinan besar ada penyakit di tubuh sista. Salah satu penyakit yang sering terjadi yaitu radang yang terkait dengan hormon estrogen, disertai perambatan pembuluh darah hingga menonjol keluar dari rahim atau istilah kerennya endometriosis.

Jika penyakit ini tidak disembuhkan, maka akan menyebabkan sulitnya proses pembuahan, sehingga janin akan sulit terbentuk. Namun jika terjadi kehamilan, maka kemungkinan besar akan terjadi kehamilan ektopik (kehamilan di luar kandungan).

Solusi
Gunakan “Crystal X” herbal alami yang aman dan tanpa efek samping

Crystal X merupakan herbal alami tanpa campuran kimia, khusus untuk perawatan dan pengobatan SEMUA masalah kewanitaan. Terbukti dan terpercaya menyembuhkan jutaan wanita, dari mulai penyakit keputihan yang ringan, sampai yang parah, kista, kanker, nyeri haid, haid tdk teratur, dll. Aman, tanpa efek samping, manjur, hemat harganya, tidak membuat ketergantungan, sudah ada POM dan MUI.

Manfaat Crystal X:
1. Menyempitkan area pribadi sista dan bunda
2. menghilangkan segala macam keluhan mulai dari nyeri saat datang tamu bulanan, tamu bulanan datang tak teratur,
3. Kurang nyaman saat melakukan "ibadah di ranjang" dengan suami
4. mengatasi penyakit membandel di rahim
5. Memudahkan program hamil.

Apakah Crystal X mengakibatkan ketergantungan?? Ketergantungan atau tidak itu tergantung pola pikir kita sendiri sista, ibaratkan sejak kecil hingga detik ini kita selalu menggunakan shampo, sabun, pasta gigi dan produk perawatan tubuh lain tanpa merasa ketergantungan, tanpa mengeluh sampai kapan mau pakai terus, sehari saja tidak menggunakan shampo biasanya muncul ketombe lagi, mandi tanpa sabun biasanya muncul bau badan lagi, membersihkan mulut tanpa pasta gigi, akan muncul bau mulut. 

Apakah berarti sabun, shampo,dan pasta giginya tidak manjur? kita hidup penuh dengan aktifitas, dan banyak sekali bakteri berkembang, selama bakteri itu ada, tentu kita harus membersihkan tubuh kita dari bakteri agar badan dan mulut kita tidak berbau, serta rambut yang bebas ketombe. Sama halnya dengan miss v, selama bakteri itu ada dan pasti akan terus ada, karena miss v dalam waktu tertentu dialiri darah haid yang penuh dengan bakteri dan jamur, maka keputihan bisa muncul kapanpun, maka yang terbaik adalah selalu merawat miss v kita dengan perawatan terbaik. 

Crystal X merupakan pilihan tepat untuk pengobatan dan perawatan miss v anda agar selalu bersih bebas bakteri penyebab keputihan, sekaligus cara praktis dan hemat pencegahan kanker serviks yang berbahaya.

Anda masih ragu menggunakan Crystal X? YUK, konsultasikan lebih lanjut pada kami.DIJAMIN!! Garansi KEASLIAN PRODUK, GARANSI PRIVASI TERJAGA dan GARANSI kepuasan pelanggan


UNTUK CARA ORDER



0 komentar: