Kamis, 04 Februari 2016

Rahasia Miss V Kembali Kencang dan Rapat, Suami Tambah Cinta


Bunda Sista sekalian taukah anda Problem Miss V longgar dan kendur bisa memicu retak nya hubungan pasangan suami istri. Hal ini bisa terjadi pada beberapa individu dan tentunya anda pasti tidak menginginkan hal ini terjadi bukan mari simak pembahasan berikut ini :

Fakta yang terjadi : Pasca melahirkan, faktor usia, dan terlalu sering berhubungan seksual adalah faktor utama yang dapat melonggarkan Miss V wanita. Seorang wanita dengan Miss V longgar cenderung mengalami masalah tingkat libido rendah. Atau kurang merasakan adanya penetrasi akibat Miss V longgar. Sehingga timbul masalah baru yaitu masalah pada berhubungan seks.

Kondisi tersebut juga membuat wanita lebih mungkin mengalami inkontinensia (ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar atau baung air kecil) dan Miss V gampang mengeluarkan lendir yang berbau sangat.

Apabila hal ini dibiarkan begitu saja, bisa jadi sang suami selingkuh alias memiliki Wanita Idaman Lain (WIL). Memang ironis. Namun hal ini Fakta loh bunda sista yang tidak dapat dielakkan dan dialami oleh sebagian wanita. Akibatnya mau tidak mau hal yang dulu terasa enggan untuk dibahas, Sekarang ini justru menjadi bahan perbincangan yang menarik dikalangan wanita indonesia maupun luar negeri.

Nah… Berita bagusnya diera serba modern ini wanita tidak perlu khawatir dan bingung lagi apabila ingin mengencangkan dan merapatkan Miss V nya dengan cara cepat (hanya perlu waktu 15 menit untuk mealukan ini) tetapi bisa menghasilkan hasil yang memuaskan.

Vagina Lightening :
Apa sih yang disebut vagina lightening itu? vagina leigtening merupakan teknik untuk mengencangkan otot rahim bagian bawah dengan cara injeksi menggunakan teknik akupuntur pada bagian bawah pusar diatas Miss V, Dengan 4 titik akupuntur yang menggunakan bahan baku anti aging. Caranya terbilang cukup sederhana, pasien akan diminta untuk berbaring kemudian diberikan ice gel pada area yang akan diinjeksi, kemudian dokter akan memulai menyuntikkan formula cocktail anti-aging tersebut. dengan biaya 1 jutaan.

Senam Kegel :
Latihan ini tergolong mudah karena bisa dilakukan kapan saja, dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit, Latihan bisa dilakukan dikursi kerja, sambil duduk, sambil berjalan, sambil berdiri, bahkan berbaring. Latihan ini tidak hanya membantu memulihkan elastisitas Miss V. Hal ini sangat efektif dalam meningkatkan libido pada wanita dan meningkatkan respons terhadap rangsangan seksual. Teknik senam kegel yang mudah dilakukan caranya adalah konstraksikan otot seperti menahan kencing untuk awalnya selama 5 detik, kemudian kendurkan, Kemudian ulangi lagi latihan tersebut berulang ulang minimal 5 kali berturut-turut. Dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing 15-20 detik.

Dan untuk produk satu ini jangan sampai ketinggalan karena merupakan cara praktis aman 100%, Halal, Agar Miss V kembali kencang dan rapat suami anda pun terheran-heran dan pastinya tambah cinta kepada anda, Produk fenomenal Crystal X, Pusaka wanita modern.


UNTUK CARA ORDER


0 komentar: