Jumat, 05 Februari 2016

MAU PRAKTIS DAN MURAH UNTUK MERAPATKAN MISS-V ??

MAU PRAKTIS DAN MURAH UNTUK MERAPATKAN MISS-V ?? Febi Herbalis Nasa

Setiap wanita pasti mengalami masalah dengan bagian kewanitaannya yang menjadi longgar. Dan pertanyaannya, apakah wanita bisa memulihkan vaginanya kembali yang sudah longgar menjadi rapat kembali?
.
Vagina menjadi longgar antara lain disebabkan oleh proses melahirkan, pertambahan usia dan juga terlalu sering melakukan hubungan sekual adalah faktor utama yang dapat membuat miss-v menjadi longgar. Tapi karena otok kewanitaan memiliki sifat elastis, maka vagina wanita bisa dirapatkan dengan cara-cara tertentu.
.
Dampak umum bagi wanita yang memiliki vagina longgar cenderung mengalami gairah seksual atau libido yang rendah, hal ini tentunya dikarenakan kurangnya kenikmatan rasa penetrasi yang dikarenakan longgarnya vagina wanita sehingga hal ini bisa membuat hubungan seksual menjadi kurang harmonis. Hal yang sama juga bisa dirasakan oleh sang suami saat berhubungan, ukuran vagina istri yang longgar juga akan menurunkan kenikmatan dan sensasi dari hubungan suami istri. Sehingga terkadang hal ini dapat memudarkan keharmonisan rumah tangga.
.
Hal tersebut juga bisa membuat wanita mengalami istilahnya inkontinensia yaitu ketidakmampuan untuk mengontrol buang air besar maupun kecil) dan vagina yang berbau.
.
Salah satu metode yang dilakukan untuk merapatkan kembali otot kewanitaaan adalah operasi atau metode bedah yang mahal harganya dan dirasakan cukup cepat dan efektif untuk merapatkan dan mengencangkan kembali vagina atau organ intim wanita yang telah longgar. Namun metode ini memang mengeluarkan uang yang tidak sedikit sehingga tidak terjangkau oleh semua kalangan wanita.
.
Tapi sebenarnya ada cara lain untuk merapatkan vagina yang lebih murah namun juga aman yakni dengan metode latihan dan menggunakan produk herbal Crystal X untuk mengembalikan otot vagina yang longgar menjadi rapat kembali.
.
Manfaat Crystal-X :
  1. Mengaktifkan dan melenturkan kembali selaput vagina.
  2. Memperlancar sekresi pada dinding vagina yang dapat meningkatkan gairah seksual atau daya rangsang.
  3. Mencegah dan menyembuhkan keputihan / kekuningan (celana bersih tanpa noda)
  4. Menyempitkan dan menambah daya cengkeram Miss V "seperti" kembali perawan.
  5. Menyembuhkan iritasi di selaput Miss V (rasa perih)
  6. Menghilangkan bau tak sedap di Miss V
  7. Mempertahankan pH alami sehingga dapat menyuburkan bakteri baik dan mencegah tumbuhnya pathogen
  8. Membunuh kuman, jamur dan bakteri yang merugikan
  9. Membersihkan kerak dan kotoran di selaput Miss V
  10. Membuat aroma vagina menjadi lebih menyegarkan
  11. Mengatasi masalah keturunan
  12. Mencegah dan mengatasi kista, myom, kanker, dll.

UNTUK CARA ORDER




0 komentar: