Selasa, 09 Februari 2016

**TIPS JITU AGAR DISAYANG SUAMI**

**TIPS JITU AGAR DISAYANG SUAMI** Febi Herbalis Nasa

Sebagai isteri, siapa sih yang gak pengen disayang suami. Tapi ada kalanya kita merasa suami kurang perhatian, kurang sayang, bahkan ada yang berujung pada perselingkuhan. Agar disayang suami tentunya kita harus jadi ISTERI YANG BAIK. Nah, berikut ada tips2nya yang layak dicoba. Yang punya tips2 lain, tolong ditambahin ya..

1. Jaga penampilan
Suami umumnya ingin istrinya selalu tampil menarik. Tidak harus cantik seperti artis, cukup dandan secukupnya, tidak perlu menor, pakai parfum kalau suami suka. Jaga bentuk tubuh agar tetap menarik. Sesekali ke salon untuk perawatan yang tidak bisa dilakukan sendiri juga penting. Jangan sampai saat suami ada di rumah, rambut saja tidak disisir. Pakai pakaian yang pantas, cari tahu apakah suami menyukai busana yang anda kenakan.

2. Masak makan favorit suami
Suami akan senang jikan kebutuhan makannya dipenuhi dengan baik. Buatlah masakan yang selalu berbeda dan selalu ingat hidangan favorit suami Anda. Tak perlu yang mahal-mahal jika Anda sudah tahu bagaimana selera makan dari suami. Bila perlu anda bisa mengikuti kursus masak agar bisa menyiapkan menu-menu yang lebih bervariasi.

3. Jadilah Pendengar yang baik
Mungkin tidak semua hal ingin dibicarakan suami, namun saat dia bersemangat ingin menceritakan sesuatu pada anda jadilah pendengar yang baik. Bila anda tidak tertarik pada topik pembicaraannya, anda tidak perlu memaksakan diri untuk memberikan komentar. Cukup diam dan mengiyakan sekali-kali. Dengan begitu, suami punya tempat curhat dan tidak akan merasa kesepian.

4. Lemah lembut
Selalu perlakukan suami dengan lembut. Perlakukan ia dengan hormat. Jangan bersikap mengejek ataupun merendahkan, bagaimanapun keadaannya. Sisi lemah lembut seorang istri justru bisa menjadi ‘senjata’ yang membahagiakan suami.

5. Sederhana dan tidak banyak menuntut
Tidak ada seorang suami yang tega melihat istrinya sengsara. Tapi apabila keadaannya yang memang demikian, mau apalagi ??? Jadilah isteri yang bisa mengerti keadaan, suami akan menghargai pengertian anda dan lebih sayang.

Dan masih ada 2 tips yang paling penting , yaitu..

6. Jadi partner yang menyenangkan di kamar tidur
Jangan sesekali menolak ajakan suami untuk berhubungan intim. Ini adalah keebutuhan paling penting dari laki-laki. Belajarlah cara dan teknik menyenangkan suami di tempat tidur dan Anda akan mendapati suami selalu melimpahkan cintanya untuk Anda,

7. Jaga kesehatan organ intim wanita
Rawat dan jaga kesehatan organ intim wanita dengan menggunakan Crystal-X agar organ intim wanita menjadi bersih, kesat, tidak bau, dan “menggingit” sehingga tidak mengganggu kepuasan anda dan suami. Hubungan intim yang memuaskan suami akan membuat suami semakin lengket. Kenali bahaya penyakit kewanitaan dan jaga “asset” terbaik anda agar selalu sehat dengan Crystal-X.

Apa sih Crystal-X?

Crystal-X adalah produk perawatan organ intim wanita yang sangat efektif untuk: 
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan di vagina
  • Menghilangkan bau tak sedap di vagina
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
  • Mengaktifkan dan melenturkan vagina
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Mencegah penyakit reproduksi wanita
Crystal-X produk aman dan telah memiliki ijin resmi dari BPOM dengan nomor POM NA 18111600004 REG.IDM000245253.


UNTUK CARA ORDER


0 komentar: