Jumat, 05 Februari 2016

EFEK POSITIF SETELAH PEMAKAIAN CRYSTAL X

EFEK POSITIF SETELAH PEMAKAIAN CRYSTAL X Febi Herbalis Nasa

EFEK POSITIF SETELAH PEMAKAIAN CRYSTAL X
• Pemakaian selama 1 hingga 7 hari akan keluar kotoran dari dalam Miss V yang setiap wanita bentuknya berbeda – beda. Hal ini merupakan bukti bahwa rongga Miss V tersebut kotor dan harus dibersihkan. Gunakan terus Crystal X secara teratur pasti bersih.

• Keluar cairan bening yang dapat menyebabkan gatal atau panas pada Miss V. Hal ini dikarenakan cairan tersebut terkontaminasi dengan bakteri. Gunakan terus Crystal X gatal-gatal pasti akan hilang.

• Penggunaan Crystal X akan membuat Miss V terasa lebih keset, bersih, menghilangkan bau tak sedap, rapet dan tambeh kenceng yang akan memberikan kepuasan pada pasangan Anda.

• Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan berdampak negatif, karena Crystal X merupakan produk perawatan kewanitaan yang dirancang sebagai pencegah penyakit dan pemakaiannya pada organ luar sehingga tidak akan bedampak pada organ dalam.

Bagi sebagian pengguna Crystal X awal pemakaian biasanya akan terasa perih, hal ini dikarenakan adanya penyesuaian derajat keasaman (PH) Miss V. Jika Anda mengalami hal ini lanjutkan terus penggunaannya, karena hal ini adalah normal.

PERLU DIPERHATIKAN
Jangan menggunakan Crystal X pada saat menstruasi atau masa kehamilan Hati-hati dalam meletakkan Crystal X, karena sifat Crystal X mudah pecah, jadi jangan sampai Crystal X terjatuh.

EFEK NEGATIF PEMAKAIAN CRYSTAL X PADA MISS V YANG MERUPAKAN EFEK POSITIF ATAU REAKSINYA
Buat anda para wanita semuanya yang pernah memakai Crystal X, pasti akan merasakan hal-hal yang akan kami jelaskan di bawah ini. Dan tidak perlu takut ataupun was-was.

Berikut adalah beberapa hal tentang efek negative saat pemakaian Crystal X pada miss V :

1. Setelah menggunakan Crystal X , biasanya akan terasa perih. Rasanya seperti ketika tangan anda teriris dan lalu terkena garam, pasti perih juga kan ya, namun jangan takut karena ini bukan merupakan efek negative, melainkan ini adalah efek positif. Karena di saat itu terjadi reaksi antara infeksi yang anda alami dengan kandungan yang terdapat dalam Crystal X. Dengan kata lain, di dalam miss V anda terdapat infeksi yang memang harus segera di obati.

2. Setelah menggunakan Crystal X selang 2 hari biasanya akan keluar cairan dari dalam rongga miss V anda seperti cairan putih atau keruh menggumpal dan ini juga bukan efek negative dari pemakaian Crystal X namun karena memang proses pembersihan rongga miss V sedang dilakukan oleh Crystal X.

3. Setelah menggunakan Crystal X Miss V anda menjadi becek ( pengalaman setiap wanita berbeda-beda ), hal ini juga bukan merupakan hal yang perlu anda takuti karena dengan begitu berarti proses gurah vagina yang dilakukan Crystal X sedang dalam proses. Hal ini akan berhenti setelah 1 hingga 2 minggu kedepan dan setelah itu Miss V akan terasa segar dan ringan kembali.

4. Setelah menggunakan Crystal-X Miss V anda terasa lebih rapet dan lebih bisa merasakan “gesekan” saat melakukan hubungan intim dengan suami anda, memang salah satu efek dari Cristal X adalah mengencangkan kembali rongga vagina anda dan menjadikannya lebih keset serta lebih bersih dan bebas dari keputihan.

Setelah menggunakan Crystal X tidak merasakan apapun, seperti tidak ada apa-apa, tenang sista sekalian hal ini menandakan bahwa di dalam rongga miss v anda memang tidak ada gangguan keputihan sehingga yang anda lakukan saat ini adalah melakukan perawatan agar jangan sampai terjadi keputihan menimpa diri sista sekalian, karena selain mengobati keputihan Crystal X juga mencegah adanya keputihan


UNTUK CARA ORDER


0 komentar: