Selasa, 09 Februari 2016

KANKER SERVIKS, SI PEMBUNUH YANG GANAS – KENALI PENYEBAB, GEJALA DAN PENCEGAHANNYA!!!

KANKER SERVIKS, SI PEMBUNUH YANG GANAS – KENALI PENYEBAB, GEJALA DAN PENCEGAHANNYA!!! Febi Herbalis Nasa

Kanker servik atau yang disebut juga dengan kanker mulut rahim merupakan kanker paling umum kedua yang menyerang perempuan, setelah kanker payudara. Servik merupakan bagian bawah dari uterus (rahim), berbentuk melingkar dan berbatasan langsung dengan “miss V”.
.
Kanker ini sering kali menyerang wanita, terutama wanita muda. Setiap tahun, seperempat wanita yang menderita kanker servik meninggal dunia. Meskipun gejala awal kanker ini dapat di ketahui dengan cara melakukan pap smear, namun masih sedikit wanita di Indonesia yang melakukan pengecekan ini untuk mengetahui dirinya apakah terbebas dari kanker servik atau tidak.
.
Pada tahap awal, gejala yang ditimbulkan dari kanker ini tidak akan dapat dirasakan oleh penderita. Namun lambat laun virus penyebab kanker servik merubah sel mulut rahim menjadi sel-sel kanker. Dan gejala fisik dari kanker servik baru akan dirasa oleh penderita pada tahap stadium lanjut. Kanker servik memiliki tahap pra-ganas, dimana sel-sel kanker ini tumbuh namun tidak menjalar. Karena tahap pra-ganas ini berlangsung beberapa tahun, maka wanita yang melakukan pap smear secara rutin akan dapat mendeteksi lebih awal kanker tersebut sehingga jaringan kanker dapat diangkat secara total dari serviks.
.
Lalu apa itu pap smear atau smear servik? Pap smear adalah sebuat tes yang diakukan oleh dokter dengan menggunkan sebuah pengerik untuk mengambil sedikit sel-sel servik. Sel-sel ini kemudian akan di periksa di laboratorium. Tes ini sangat dianjurkan bagi mereka yang telah berusia minimal 21 tahun dan telah melakukan aktifitas seksual. Lalu apa saja yang menjadi penyebab dan gejala kanker serviks serta apa saja pecegahan yang dapat anda lakukan, simak ulasan dibawah ini!
.
Gejala-gejala Kanker Servik

Ketika sel-sel kanker servik terus berkembang, kanker servik akan mulai menunjukkan gejala-gejala fisik. Berikut ini beberapa gejala kanker serviks yang perlu anda waspadai:
  • Pada tahap awal (pra-ganas) tidak akan menunjukkan gejala
  • Pendarahan, namun bukan merupakan darah menstruasi
  • Terasa sakit ketika berhubungan intim
  • Terdapat bercak-bercak setelah melakukan hubungan intim
  • Keputihan yang tidak normal, bercampur darah dan mengeluarkan bau yang menyengat
  • Nyeri di bagian perut bawah atau panggul
  • Sulit untuk buang air kecil, dan terasa nyeri

Jika sel kanker terus berkembang, maka gejala-gejala yang akan dirasakan terus bertambah. Anda mungkin akan kehilangan nafsu makan, mudah lelah, berat badan menurun, dan pada wanita yang telah mengalami stadium lanjut akan merasakan sakit pada bagian paha, atau paha menjadi bengkak. Oleh karena itu jika anda mengalami gejala-gelaja tersebut, segeralah periksakan diri anda ke dokter.
.
Penyebab Kanker Servik
Lalu apa yang menjadi penyebab kanker servik? Kanker servik disebabkan oleh adanya aktifitas virus yang di sebut dengan Human Papilloma Virus (HPV) yang menyerang mulut rahim. Kanker ini di tularkan secara seksual, terutama mereka yang sering beganti-ganti pasangan. Terlalu sering melakukan hubungan intim akan dapat merangsang proses munculnya kanker tersebut. Mereka yang melakukan aktivitas seksual ketika umur terlalu dini dan di masa pra nikah maka akan lebih mudah terserang penyakit ini. Seseorang yang melakukan hubungan intim pada usia kurang dari 20 tahun dapat meningkatkan resiko terkena kanker servik 2 kali lebih besar. Penggunaan kondompun tidak akan terlalu membantu karena HPV dapat menular melalui sentuhan kulit.
.
Perlu diwaspadai bagi mereka yang sering menggunakan toilet umum. Jika seseorang yang terjangkit HPV menggunakan toilet umun dan tidak membersihkannya dengan baik maka, virus ini bisa saja menjangkit orang ain. Selain itu penyebab lain dari kanker ini adalah pola hidup yang buruk, kekurangan vitamin C dan E dan kekurangan asam folat.
.
Pencegahan yang Dapat Dilakukan
Setelah mengetahui penyebab dan gejala kanker servik, ada baiknya jika anda juga mengetahui pencegahan yang dapat anda lakukan agar kanker ganas ini tidak menyerang anda. Berukut ini beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk mencegah kanker servik:
  • Melakukan tes pap smear secara rutin
  • Tidak melakukan hubungan intim pada usia dini
  • Hindari membersihkan bagian organ intim dengan menggunakan air yang tidak bersih
  • Setialah pada pasangan anda, jangan melakukan hubungan intim dengan bergonta ganti pasangan
  • Berhenti merokok, karena wanita yang merokok akan lebih beresiko terserang kanker servik
  • Bagi anda yang belum melakukan hubungan intim dan akan segera menikah maka lakukanlah vaksinasi HPV
  • Konsumsilah makanan bergizi terutama sayur dan buah yang banyak mengandung vitamin C, E dan asam folat
  • Ubahlah pola hidup anda menjadi lebih baik
  • Hindari hubungan intim selama masa menstruasi
Karena kanker servik datang secara diam-diam dan tidak dapat dideteksi kedatangannya kecuali dengan pap smear maka pencegahan diatas layaknya anda coba. Kanker serviks merupakan penyakit yang ganas, yang dapat membuat rahim anda diangkat, sehingga kesempatan anda untuk hamil dan memiliki anak akan hilang. Selain itu akibat terburuk dari penyakit ini adalah akan meghilakan kesempatan anda untuk hidup lebih lama. Karena penyakit ganas ini bisa menyebabkan kematian.
.
Pencegahan dan pengobatan kanker serviks dapat dilakukan dengan herbal Crystal X ASLI NASA.
===================================================
Crystal X, Pencegahan Kanker Serviks Secara Herbal
.
Banyak cara untuk mengobati kanker serviks ini diantaranya pengobatan secara rutin ke dokter maupun pengobatan alternatif menggunakan obat herbal. Crystal X merupakan salah satu herbal yang bisa mencegah dan mengobati kanker serviks. Crystal X asli terbuat dari campuran daun sirih, sulfur, ekstra rumput laut, minyak venil dan bahan alami lainya yang bermanfaat mencegah dan menghentikan berkembangnya virus human pollima (virus penyebab kanker serviks). Produk buatan PT. NASA ini mempunyai banyak manfaat, khususnya untuk kesehatan organ kewanitaan. Tak hanya mencegah kanker serviks, manfaat crystal x juga bisa mengobati keputihan, bau tidak sedap dan penyakit kewanitaa lain yang sering dialami wanita.
.
Berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk pencegahan kanker serviks?
.
Cukup dengan Rp 200.000,00 perbuah dapat dipakai hingga 300-400x atau selama 3-5 bulan, Anda sudah bisa menggunakannya untuk mengobati kanker dan menjaga kesehatan organ kewanitaan Anda.
.
Bandingkan dengan biaya yang harus Anda keluarkan jika berobat ke rumah sakit. Gunakan Crystal X secara teratur dan Anda akan merasakan khasiatnya. Saat Anda membeli, pastikan Anda membeli produk aslinya karena saat ini sudah marak produk tiruan yang fisiknya mirip sekali dengan yang asli. Harga crystal x yang tiruan sebesar Rp 60.000 hingga Rp 200.000 perbuah. Harga murah namun tidak ada jaminan mengenai bahan-bahan yang digunakannya.
.
Pemakaian produk ini cukup sederhana. Jika Anda masih sendiri atau belum menikah, cukup rendam produk ini dalam air hangat sekitar 1 hingga 5 menit. Kemudian gunakan air tersebut untuk membasuh daerah kewanitaan Anda. Jika Anda sudah menikah, Anda tinggal masukkan ke dalam rongga vagina Anda. Lalu putar searah sebanyak 10 kali. Untuk pengobatan kanker serviks, lakukan sehari 3 kali.
.
Crystal X 100% aman bagi penderita kanker serviks dan tanpa efek samping karena terbuat dari bahan-bahan alami.
.
Telah terbukti mampu menyembuhkan kanker serviks, miom maupun kista
.
Perlu Anda ketahui bahwa dalam beberapa hari pertama, akan terasa gatal atau keluar gumpalan-gumpalan berwarna dari vagina Anda (berbeda-beda pada setiap wanita). Ini menunjukkan bahwa proses pembersihan vagina sudah dimulai. Warna yang dikeluarkan beragam biru, putih atau warna lainnya sesuai dengan jenis kotoran atau penyakit yang diderita. Anda bisa tetap terus menggunakan Crystal X. Jika sudah bersih, maka tidak ada lagi kotoran yang dikeluarkan melalui vagina Anda.


UNTUK CARA ORDER


0 komentar: