Kamis, 11 Februari 2016

Efek Positif Awal Pemakaian CRYSTAL-X

Efek Positif Awal Pemakaian CRYSTAL-X Febi Herbalis


Khususnya buat yang baru saja memakai Crystal-X perhatikan ini, biar tidak kaget dan khawatir terhadap reaksi positif dari pemakaian Crystal-X.

Reaksi setelah pemakaian Crystal-X setiap orang berbeda-beda, tergantung problem kewanitaan yang dialaminya. Reaksi ini bukanlah efek samping, tapi efek positif tandanya khasiat Crystal-X sedang bekerja. Bila mengalami salah satu atau beberapa hal di bawah ini, hendaknya tetap rutin pakai Crystal-X karena biasanya hanya akan berlangsung beberapa hari saja. Lamanya tergantung kondisi kesehatan masing2.

Reaksi tersebut bisa berupa salah satu atau beberapa hal di bawah ini :
1. Tidak merasakan apa pun, tidak perih, tidak gatal, tidak keluar apa-apa darimiss V. Ini menandakan daerah vagina normal.

2. Terasa perih, bahkan ada yang perih sekali. Ini biasanya karena ada penyesuaian pH (keasaman) atau karena miss V ada luka/iritasi/radang dan sedang diobati. Jadi walaupun terasa perih tetap dipakai terus rutin sehari 2 kali.

3. Terasa gatal, sedikit gatal atau sangat gatal seolah pengen digaruk-garuk terus. Miss V akan keluar cairan, dan cairan ini kalau mengenai kulit di sekitar miss V terasa gatal. Ini menandakan bahwa miss V ada bakteri/jamur yang menyebabkan gatal dan sedang dibersihkan.

4. Keluar gumpalan putih seperti tisu kena air, bahkan ada yang keluarnya banyak sekali. Ini adalah kerak2 kotoran yang menempel di rongga miss V di dalam. Kotoran yang menumpuk di dalam dikeluarkan seperti "dikuras".

5. Keluar darah hitam atau gumpalan darah seperti cuilan hati. Bila darahnya sedikit, kemungkinan sisa2 darah haid yang tidak tuntas dibersihkan dari dalam rahim. Bila keluarnya banyak, kemungkinan memang ada kista, myom, dll. Pakai terus pakai Crystal-X, kista akan hilang.

Daribeberapa hal di atas, point nomer 4 lah yang paling sering dialami apabila sebelumnya memang ada keluhan keputihan.

Nah, apabila mengalami keluhan setelah memakai Crystal-X seperti di atas jangan khawatir, biasanya hanya berlangsung selama beberapa hari saja. Lamanyatergantung dari tingkat keparahannya. Kalau sudah bersih, Miss V akan terasabersih, kesat, nyaman, dan menyempit.

Catatan:
-Apabila keluhan keputihan atau penyakit lainnya sudah hilang,bisa dikurangi frekuensi pemakaiannya menjadi 1-2 kali sehari atau sesuai kebutuhan.
-Pada beberapa kasus (terutama bagi yang masih perawan atau belumpernah melahirkan), beberapa pemakai kadang mengeluh karena dirasa miss V jadi terlalu “rapet” atau terlalu keset. Pada kondisi demikian, disarankan juga untuk mengurangi frekuensi pemakaian.

Miss V yang bermasalah akan sangat mengganggu, mengganggu aktivitas sehingga bikin tidak nyaman, mengganggu kesehatan reproduksi, dan tentunya mengganggu keharmonisan hubungan pasutri bukan?
Selain masalah di atas, masalah lain yang sering dikeluhkan para wanita adalah miss v kurang sensitif dan miss v tak lagi rapet seperti di awal2 menikah.

Meskipun mungkin tidak ada komplain dari suami, tapi tidakkah Anda sebagai wanita ingin memberikan yang terbaik buat suami?

SEKILAS TENTANG CRYSTAL-X

Crystal-X adalah produk kesehatan kewanitaan TERBAIK yang pernah ada. Crystal X terbukti paling PRAKTIS, CEPAT, dan AMAN untuk mengatasi masalah keputihan separah apapun,menghilangkan bau tak sedap, gerah dan gatal miss V. Crystal X juga memiliki tambahan manfaat untuk merawat dan mengembalikan kelenturan, sensitifitas, vitalitas serta “KEKUATAN” bagian kewanitaan Anda sehingga menambah kepuasan dalam berhubungan intim.

Crystal-X bentuknya berupa stik kristal dengan panjang 6 cm diameter 1 cm kira kira sebesar ibu jari. Teksturnya seperti marmer kristal berwarna hijau dengan permukaan yang lembut. Semakin lama dipakai ukurannya akan semakin mengecil. Untuk pemakaian normal 1-2 kali sehari Crystal X dapat digunakan hingga 2-4 bulan.

Manfaat Utama Crystal-X dalam Perawatan Miss V :
  • Membunuh kuman, jamur dan bakteri merugikan pada vagina
  • Menghilangkan bau tak sedap pada vagina
  • Mencegah dan menyembuhkan keputihan
  • Membersihkan kerak dan kotoran di selaput vagina
  • Menyembuhkan iritasi di selaput vagina
  • Mengaktifkan dan melenturkan vagina
  • Menyempitkan dan menambah daya cengkeram otot vagina
  • Menambah kepekaan terhadap daya rangsang
  • Mencegah penyakit reproduksi wanita
Cara Menggunakan Crystal-X :
Bagi yang sudah menikah : Basahi Crystal-X dengan air, oleskan Crystal-X di sekitar bibir vagina, putar kira-kira 10 detik, keluarkan).

Bagi yang masih perawan :
Rendam Crystal-X dalam air secukupnya selama 1-2 menit kemudian gunakan air rendaman tersebut untuk membasuh vagina.

Setelah dipakai, cuci Crystal-X dengan air dan dilap kering, simpan lagi dalam kemasan.
Dosis pemakaian : pakai 1-2 kali sehari sehabis mandi atau sebelum dan sesudah berhubungan intim

Catatan :
- tidak untuk digunakan pada saat menstruasi atau masa kehamilan
- perlu dijaga hati-hati jangan sampai terjatuh karena mudah pecah

Crystal-X terbuat dari :
> piper betle leaf oil (minyak daun sirih), sebagai antiseptik yang bermanfaat membunuh kuman dan jamur.
> eucheuma spinosum extract (ekstrak rumput laut),untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel rongga vagina sehingga melenturkan dan merapatkan vagina.
> aloe extract vera (ekstrak lidah buaya), untuk penyembuhan luka dengan antibakteri dan antijamur dan efektif untuk herpes genital.
> potassium alum sulfide (tawas), untuk menghilangkan bau tak sedap.

Bahan-bahan diatas diolah sedemikian rupa dengan kadar yang pas sehingga menghasilkan produk yang memiliki khasiat yang kompleks.

Karena terbuat dari bahan2 alami maka Crystal-X dijamin aman dan tanpa efek samping. Crystal-X juga telah memiliki ijin BPOM dengan nomor POM NA 18111600004 Reg. IDM000245253 serta berlabel HALAL dari MUI.

Crystal-X sudah ada sejak lebih dari 5 tahun yang lalu, telah digunakan dan dibuktikan oleh ribuan wanita di berbagai daerah dan kota di Indonesia, juga luar negeri!

Sekarang, giliran Anda yang membuktikannya.
Crystal-X, stik ajaib dengan berbagai manfaat ini hanya seharga Rp 200.000 bisa untuk pemakaian selama beberapa bulan,- sangat murah bila dibandingkan dengan hasil yang anda dapatkan.
Hanya Rp 200.000

"Di tempat lain harga Crystal-X ada yang jauh lebih murah?"
HATI-HATI CRYSTAL-X PALSU !!! Jangan Tergiur Harga Murah !!!


UNTUK CARA ORDER


0 komentar: